H.11

1.7K 193 8
                                    

**

Bismillaahirrahmanirrahim

**

           USIA pernikahan Ali Prilly sudah menginjak bulan ke 5, Alhamdulillaah, selama 5 bulan menjalani rumah tangga, keduanya baik-baik saja, perbedaan pendapat pasti terjadi, namun keduanya berusaha dewasa dalam menyikapinya sehingga tidak menjadi masalah yang besar, yang membuat keduanya cekcok dengan jangka waktu yang lama.

"Selamat pagi,  Ayii.. Mau sarapan apa? Biar aku bikinin,"ucap Prilly dengan bersemangat menghampiri Ali yang tengah bersantai diruang TV.

"Apa aja sayang, terserah kamu. Apapun yang kamu masak, pasti aku makan kok,"

"Oke deh, Biy. Bentar aku cek schedule kamu hari ini.. Ahiya, kamu ada jadwal jadi bintang tamu di Ini Talk Show nanti malem. Sama.. Ada jadwal Kajian Musawarah nanti siang. Alhamdulillaah,"

"Makasih Umma, sudah diingatkan. Nanti kita berangkat ke kajiannya jam 10 aja gimana? Takutnya macet, sayang.."ucap Ali,

"Boleh, yaudah aku siapin baju buat kamu, kamu mandi. Gimana?"tanya Prilly,

"Siap laksanakan!"jawab Ali sembari hormat seperti orang yang tengah hormat bendera.

Prilly melihatnya hanya tertawa. Ada ada saja memang kelakuan suaminya ini.

**

Ali dan Prilly sudah sampai disalah satu Hotel di Jakarta Selatan, dimana dilaksanakannya kajian hari ini yang akan diisi oleh Ustadz. Adi Hidayat,

Disana sudah terlihat rekan rekan artis Ali dan Prilly, seperti Fenita Arie, Arie Untung, Shireen Sungkar, Teuku Wisnu dan masih banyak lagi.

"MasyaaAllaah, pengantin baru,"ucap Teuku Wisnu ketika melihat Ali berjalan menghampiri sembari menggandeng tangan Prilly.

"Alhamdulillaah, atas bantuan Bang Wisnu juga ini. Jazakallaahu khayran katsiran, Bang Wisnu udah banyak bantu Ali waktu proses Ta'aruf sampai Khitbah,"

"Aamiin. Sama sama, Li.."

"Yaudah yuk masuk. Prilly sama aku. Ali sama Abi Wisnu yaa,"ucap Shireen sembari merangkul Prilly,

Ali pun mengangguk, dan sebelum memasuki ballroom Ali mengusap puncak kepala Prilly dengan lembut,

"Duh, cuma pisah tempat doang kok. Kaya mau dipisahin kemana aja. Dasar, manten baru ada aja kelakuannya jadi gemes,"ucap Shireen lalu terkekeh,

Ali pun hanya menggaruk tengkuknya dan Prilly hanya tersenyum tersipu malu mendengarnya. Akhirnya, keduanya pun langsung memasuki ballroom dengan jalur yang berbeda.

**

Kajian Musawarah pun telah usai, kini hanya tersisa beberapa rekan artis yang memilih untuk sharing terlebih dahulu sebelum mereka akhirnya memutuskan pulang.

Jam tepat menunjukan pukul jam 4 sore, setelah selesai sharing, Ali dan Prilly memutuskan untuk pamit pulang terlebih dahulu, karena dirinya harus mempersiapkan untuk mengisi sebagai pengisi acara live di acara Ini Talk Show.

[3] Hijrah | On Going (Revisi) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang