H.8

2.1K 280 35
                                    

**

Bismillahirrahmanirrahim

**

HARI ini merupakan hari yang sangat bersejarah untuk Ali maupun Prilly. Keduanya akan segera melaksanakan pernikahan pagi ini.

Prilly tengah dirias dengan gamis polos berwarna putih, khimar dan dipadukan dengan tule yang menjuntai kebawah.

Riasan make up, Prilly meminta agar make up tanpa cukur alis, dan memakai bulu mata, yang sudah jelas-jelas dilarang dalam Islam.

"Cantiknya, anak Mama.. masyaaAllah."puji Bunda Ully kepada Prilly yang sudah siap, dan rapih dengan make up serta pakaian yang terbilang sederhana.

Prilly merasa, walaupun dirinya publik figur, bukan berarti apapun itu harus yang 'wah' dan serba mewah. Menurutnya, menikah sesuai dengan syariat sudah cukup baginya.

"Jadi istri yang Shalihah ya, sayang. Mama sayang banget sama kamu. Semoga, bahagia selalu ya.."ucap Bunda Ully sembari memegang tangan Prilly.

"InsyaaAllah, do'ain Prilly terus ya, Ma.. Prilly juga sayang sama Mama. Aaaa, Prilly jadi pengen nangis.."

"Uuu sayang, insyaaAllah do'a Mama selalu menyertaimu, Nak.. Jangan nangis dong, nanti make up nya luntur.."balas Bunda Ully lalu memeluk putri semata wayangnya itu.

Tak lama, Mama Resi menghampiri ruang rias dimana Prilly tengah bersiap-siap.

"Nak, ayo kita keruangan. Akad nikah akan segera dimulai. Yuk, sayang.."ucap Mama Resi sembari tersenyum kepada Prilly.

"Siap, Ma.. Bismillah.."ucap Prilly lalu bangkit dari duduknya, dan berjalan menuju ruangan khusus wanita dengan dituntun oleh Mama Resi dan Bunda Ully untuk menyaksikan Akad Nikah melalui layar.

Prilly pun sudah sampai diruangan yang cukup besar, disana sudah banyak rekan-rekan sesama Artis yang menghadiri Akad Nikah Prilly dan Ali.

Seperti, Shireen Sungkar, Zaskia Sungkar, Vebby Palwinta, Dhini Aminarti, Ryana Dea, Dewi Sandra, Herfiza, dan masih banyak lagi.

"Adek, masyaaAllah cantik sekali.."decak kagum Shireen Sungkar ketika melihat Prilly berjalan menuju kursi.

Prilly hanya merespon dengan senyuman manisnya, dan ia pun segera duduk diantara Mama Resi dan Bunda Ully.

Acara Akad pun segera dimulai, disana sudah terlihat melalui layar Ali tengah duduk memakai jas berwarna putih khas untuk Akad, dan didepan Ali sudah ada Papa Rizal dan Pak Penghulu.

"Bismillahirrahmanirrahim."suara MC sudah terdengar, menandakan bahwa acara segera dimulai.

"Alhamdulillahi rabbil 'alaamiin, segala puji bagi Allah Subhanahu Wa Ta'ala, yang telah memberikan kita kesehatan, sehingga kita bisa berkumpul hari ini, bersama sama menyaksikan Akad Nikah antara Prilly Mahatei Latuconsina dan Muhammad Ali Syarief."

"Shalawat serta Salam semoga selalu tercurah, kepada baginda Nabi besar kita, Nabi Muhammad Shallallahu 'Alaihi Wassallam, kepada para sahabatnya, para tabi'in dan tabi'atnya, kepada keluarganya, dan kepada kita selaku umatnya yang turut dengan ajarannya."

"Ananda Muhammad Ali Syarief. Saya nikahkan dan saya kawinkan engkau dengan Prilly Mahatei Latuconsina Binti Rizal Latuconsina dengan maskawin berupa uang 152.696, dan seperangkat alat shalat dibayar tunai."

"Saya terima nikah dan kawinnya Prilly Mahatei Latuconsina Binti Rizal Latuconsina dengan maskawin tersebut, tunai!"

"Bagaimana para saksi?"

[3] Hijrah | On Going (Revisi) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang