H.10

1.7K 196 10
                                    

**

BIsmillahirrahmanirrahim.

**

         KINI Ali dan Prilly sedang melakukan wawancara perihal pernikahannya yang sudah berlangsung.
Tepat di kediaman Oma Prilly di Tangerang, Prilly yang rapih memakai gamis set berwarna Hitam, dan Ali dengan baju koko berwarna Abu.

Keduanya sangat serasi, terlebih kini banyak artis yang memulai proses hijrahnya. Ali dan Prilly menjadi salah satu artis yang dahulunya pernah berpacaran, dan kandas ditengah jalan. Dan kini, Biidznillah (atas izin Allah) keduanya resmi menjadi pasangan suami-istri yang diidam-idamkan oleh banyak orang.

Ali bagaimana awalnya Ali yakin memilih Prilly sebagai pendamping hidup Ali?

Alhamdulillah, balik lagi ini adalah rencana-Nya yang tiba-tiba mempertemukan kembali Ali sama Prilly. Dan pertemuan Ali dengan Bang Wisnu mulanya yang membuat Ali mulai sering ngobrol sama beliau. Kebetulan Ali sama Prilly berada diruang lingkup kajian yang sama. Selebihnya itu atas izin Allah, semuanya mengalir gitu aja sih.

Lalu, apa yang bikin Ali makin yakin? Padahal hubungan kalian sudah berakhir.

Waduh, gimana ya jawabnya. Soalnya, entah kenapa gitu hati Ali yakin aja sama Prilly. Ditambah Prilly yang sudah mulai menutup auratnya, yang bikin Ali makin yakin dan jatuh cinta hehe. Atas izin Allah, Alhamdulillah.

Prilly yang mendengarnya hanya mampu tersenyum, ah suaminya ini paling bisa membuat dirinya semakin jatuh cinta.

Prilly, bagaimana nih rasanya sudah menjadi seorang istri?

Rasanya.. Alhamdulillah, bahagia. Jadi, sekarang kalau kemana-mana ada yang nemenin hehe. Alhamdulillah.

Prilly Ali itu gimana sih?

Alhamdulillah. Ali itu super baik banget, masyaaAllah. Sabar banget, luar biasa deh. MasyaaAllah. Prilly itu kan bawel banget ya kak, hahaha. Tapi dia nih kalau Prilly bawelin cuma bisa ngangguk-ngangguk aja. Alhamdulillah.

Wah! Terimakasih ya, Ali dan Prilly udah bersedia diwawancara oleh kita. Jangan bosen-bosen ya. Semoga.. keluarganya menjadi keluarga Sakinah, Mawaddah, Warrahmah dan segera diberikan keturunan yang Shalih/ah. Aamiin.

Aamiin.. Iya kak, sama sama. InsyaaAllah, gak akan bosen ko heheh.. Aamiin Yaa Allah. Terimakasih atas do'anya kak.

**

Wawancara pun selesai. Ali dan Prilly pun langsung beranjak dari ruang tamu menuju kamar.
Mereka berencana akan pergi ke salah satu Mall didekat rumah, untuk sekedar mencari angin. Dikarenakan, keduanya beberapa hari yang lalu disibukan dengan persiapan pernikahan, dan beberapa acara keluarga.

Kini, keduanya sedang ingin menikmati waktu berdua. Kalau kata orang sih, menikmati masa indah-indahnya pacaran setelah menikah. Eits, tapi jangan sampai ingin menikah dikarenakan indah-indahnya saja ya!
Karena, pernikahan itu bukan tentang indah-indahnya saja, pasti ada masa dimana masalah menghadang, dan kita dituntut untuk dewasa dalam menanganinya.

"Sayang, udah siap?"

"Sudah. Ayo berangkat yuk."

Ali pun mengangguk, dan turun menuruni tangga menuju halaman rumah. Sebelum berangkat, keduanya berpamitan kepada Bunda Ully dan Papa Rizal yang berada di Ruang TV.

[3] Hijrah | On Going (Revisi) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang