30. listen

1.2K 173 87
                                    




Yerin menatap iKON yang berdiri tak jauh  darinya. Sedikit merutuk kenapa giliran untuk berjalan menuju red carpet Gfriend harus berdekatan dengan iKON. Ia menatap Hanbin yang kini berbincang dengan membernya lalu menghela nafas. Sedangkan SinB di sampingnya mengamati gerak-geriknya dengan teliti.

"Dilihat-lihat memang aneh sih." pikir SinB dalam hati. Masih terpikirkan mengenai fake dating Hanbin dan Yerin.

"iKON, silakan maju."

Blitz kamera menghujani iKON, membuat artis yang menunggu di belakangnya juga ikut sedikit terganggu. Yerin melihat melalui siaran langsung, melihat Hanbin yang kini menjawab pertanyaan mc.

"Ah sial kenapa dia terlihat tampan." gumam Yerin pelan.

Yerin langsung menutup mulutnya begitu tersadar. "Tadi aku bicara apa?!" bisiknya kaget.

"GFriend, silakan maju."

Yerin merutuki dirinya sendiri dalam hati.





.

.

.








Hanbin turun ke bawah selesai mc-ing sebentar dan berjalan untuk duduk menyusul member iKON yang lain. Ia melewati backstage, dan melihat member GFriend yang bersiap-siap disana. Matanya langsung fokus menuju gadis berkulit pucat yang kini bergerak menghafalkan tariannya.

Sudut bibir lelaki itu terangkat, dan tanpa ia sadari ia berhenti untuk menonton kegiatan gadis itu. "B.I-ssi? Ayo." tegur salah satu staff. Hanbin tersentak dan mengangguk, meninggalkan Yerin.

Hanbin menaiki tangga menuju panggung dan membungkuk pada artis lain. Ia menyamankan dirinya di kursi dan bertanya pada June, "Siapa yang tampil setelah ini?" tanyanya sambil menunjuk G-(idle) yang masih mengucapkan ucapan terima kasih setelah mendapatkan award.

"Aku tidak tau." ucapnya singkat. "Setelah ini masih ada penghargaan lain."

Hanbin terdiam. Gfriend sedang bersiap di belakang panggung itu berarti mereka setelah ini akan tampil bukan?

Setelah G-(idle), The Boyz maju mengambil penghargaan, dan Hanbin tanpa sadar menggoyangkan kakinya. Dia nervous, entah kenapa. Ini bukan yang pertama kalinya ia melihat Gfriend tampil, hanya saja melihat pacarnya, membuatnya penasaran dan antisipasi.

Ia menoleh, dan tanpa sadar bertatapan mata dengan Jennie. Lelaki itu langsung mengalihkan pandangannya, sedikit malu dia pasti terlihat seperti orang bodoh sekarang. "Tenang, kalau kau seperti ini, fans akan mengetahuinya."

Toh percuma, mereka sudah ketahuan berpacaran.

Lampu panggung dimatikan, dan layar kini berwarna biru. Hanbin memfokuskan atensinya pada layar tv di depannya dan jantungnya seakan berhenti berdetak begitu sadar yang ada di layar adalah Yerin.

Penampilan Gfriend diawali dengan dance. Hanbin melihat ke panggung, melihat Yerin yang jauh disana. Pandangannya tidak bisa lepas dari gadis itu. Dan rupa-rupanya kelakuan Hanbin ini pun dilakukan oleh Chanwoo, bedanya ia fokus mengamati SinB.

Hanbin melihat ke layar saat Yerin menyanyi.

"Ah, dia sangat cantik."

Namun lelaki itu mengerjap pelan dan berdehem, kepalanya tidak berhenti bergoyang. "Astaga.."

Penampilan Gfriend telah selesai dan Hanbin bertepuk tangan pelan. Ia melihat sekitarnya dan mengambil nafas pelan-pelan. Melihat Yerin disana membuatnya merasa bersalah, dan ia ingin memeluk gadis itu sekarang juga.





let's play pretend; hanbin yerinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang