Zodiak Saat Bertemu Hantu

584 46 6
                                    

1. Capricorn yang gigih dan tangguh gak akan takut dengan hantu. Malah hantunya yang diajak duel. 

Capricorn yang dilambangkan oleh kambing jantan ini sosok yang tangguh, gigih, dan nggak mudah menyerah. Ketemu hantu nggak akan membuatnya takut apalagi mundur. Ketimbang hantu, para capricorn ini lebih jiper memulai obrolan pertama sama gebetan.

2. Aquarius yang berpikir bahwa itu adalah halusinasi.

Seperti lambangnya, Aquarius adalah sosok yang selalu berpikir jernih. Dari situ, kamu yang Aquarius percaya kalau kemunculan hantu itu berasal dari sugesti dan pikiran yang nggak sehat saja. Jadi saat ada pocong loncat-loncat di hadapannya, si Aquarius akan berpikir kalau dirinya terlalu capek kerja sehingga berhalusinasi macam-macam.

3. Pisces yang mendengarkan curhat si hantu.

Pisces yang berlambang ikan ini adalah pribadi yang penuh cinta, sensitif dan penyayang. Pisces juga sosok nggak tegaan yang mungkin sering banget diputusin dengan alasan "kamu terlalu baik buat aku". Jadi saat ada mbak kunti menangis di tengah malam, mungkin kamu malah bilang "jangan nangis, aku ikut sedih" .

4. Aries yang mengira kalau hantu itu adalah temannya yang iseng.

Mungkin sang hantu malah akan menyesal jika menakut-nakuti seorang Aries. Soalnya seorang Aries yang lahir tanggal 21 Maret – 19 April ini memang sedikit emosian. Bukan nggak mungkin si hantu malah berakhir babak belur diihajar.

5. Taurus membaca doa sekeras-kerasnya berharap hantu tidak mengejarnya.

Taurus yang disimbolkan dengan banteng ini adalah sosok yang stabil, teguh, keras kepala dan sedikit konservatif. Seorang Taurus akan memilih cara-cara paling umum dan jitu saat menghadapi penampakan hantu. Pilih saja cara paling aman yang direkomendasikan oleh leluhur sejak dulu kala.

6. Gemini akan bertemu hantu tergantung dengan moodnya.

Bicara soal moody, Gemini adalah ahlinya. Ada kalanya kamu menjadi teman yang menyenangkan, tapi di lain waktu kamu juga sangat menyebalkan. Hantu yang menakut-nakuti saat Gemini sedang bete, adalah hantu yang sedang sial. Percuma, yang ada malah makan hati sendiri.

7. Cancer akan tetap tenang dan bilang "Jangan ganggu saya" tapi ia akan membayang-bayangkan hal tersebut sampai berminggu-minggu.

 Kamu yang lahir dengan zodiak Cancer adalah sosok yang setia, sentimentil, penuh perhatian, tapi kadang suka pura-pura tegar. Ketemu hantu itu bukan masalah, yang jadi masalah adalah kamu jadi terbayang-bayang dan trauma. Kayak sayang sama orang itu gampang, melupakannya yang butuh waktu lama.

8. Leo tidak takut saat bertemu hantu walaupun hatinya sudah tidak berdaya.

Leo yang disimbolkan oleh singa ini adalah sosok yang gagah, aristrokat, berkuasa, dan nggak mau banget terlihat lemah. Jadi saat melihat hantu, jangan harap sosok Leo akan menjerit atau lari tunggang langgang. Karena prinsip seorang Leo adalah tetap keren dan memesona di segala suasana.

9. Virgo akan diam dan menganalisa, mengapa hantu tersebut bertemu dengannya.

Virgo yang lahir tanggal 24 Agustus sampai 22 September adalah sosok yang kritis. Mereka tidak segera percaya begitu saja atas apa yang tersaji di depan mata. Saat ada penampakan, Virgo akan segera menyusun banyak pertanyaan. Apakah hantunya caper? Apakah hantunya punya pesan tertentu? Apakah hantunya cuma iseng aja?

10. Libra akan menggali fakta baru memilih sikap

Timbangan yang menjadi simbol Libra, menggambarkan sosok yang bijak dan tidak gegabah. Nggak heran kalau saat bertemu hantu, dia akan mengajukan pertanyaan what, why, who, where, when, dan how. Baru kemudian memutuskan apa yang harus dilakukan.

11. Scorpio akan mencari cara yang efesien untuk menghadapi hantu.

Kamu yang lahir tanggal 24 Oktober – 22 November ini adalah sosok yang gigih, tekun, sedikit pendendam, dan panjang akal. Saat Bertemu hantu, kamu nggak akan cerewet seperti Libra, melainkan akan segera memutar otak untuk mencari jalan pintas yang paling pas. 

12. Sagitarius yang akan mengajak nongkrong. 

Kamu yang lahir tanggal 24 Oktober – 22 November ini adalah sosok yang gigih, tekun, sedikit pendendam, dan panjang akal. Saat Bertemu hantu, kamu nggak akan cerewet seperti Libra, melainkan akan segera memutar otak untuk mencari jalan pintas yang paling pas. 

GozoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang