Ketakutan Terbesar Zodiak

983 82 15
                                    

1. Aries

Takut Kehilangan Seseorang

Meski suka bertengkar dengan sahabatnya, tetapi Aries sangat takut kehilangan tali persahabatannya. Zodiak ini suka tidak sadar telah menyakiti perasaan temannya, walau Aries benci sekali kalah dari percekcokan.

Ketika sedang tenang, biasanya Aries akan mengingat kembali kesalahan itu. Makanya jangan heran ketika Aries menghilang tiba-tiba, karena si domba jantan ini sedang menyesali perbuatannya hingga kehilangan seseorang.

2. Taurus

Takut akan Masalah Keuangan

Taurus erat sekali dengan sifat yang suka kenyamanan dan kesederhanaan. Zodiak ini senang bercengkrama dengan sahabatnya. Meski terlihat punya kehidupan yang simpel, Taurus tak bisa dikontrol ketika kalap ingin mempunyai gaya hidup yang mewah.

Makanya, bagi Anda yang punya teman dengan zodiak ini, jangan bingung ketika mereka sering terlihat menghamburkan rezekinya. Tapi, Taurus juga khawatir bila tak ada lembaran uang di dalam dompetnya.

3. Gemini

Takut dalam Mengambil Keputusan.

Siapa zodiak paling plin-plan dalam memilih keputusan? Gemini jawabannya. Zodiak ini sering mengubah keputusan, opini, pilihan, bahkan janji dengan dirinya dan orang lain. Karena Gemini sering merasa tidak terikat dengan keputusan itu dan suka lupa baru berkata apa terhadap orang lain.

4. Cancer 

Takut Meninggalkan Rumah.

Zodiak yang takut dengan ruang terbuka alias agorafobia. Cancer akan memilih untuk berdiam diri di rumah daripada keluar dari zona nyamannya. Seringkali si kepiting ini merasa terjebak dalam suatu kondisi yang sulit untuk keluar dari situ.

5. Leo

Takut Dicuekin.

Meski takut akan diabaikan oleh orang di sekitarnya, Leo tahu bagaimana caranya menarik perhatian. Misalnya dengan tingkah laku aneh atau gaya berpakaian yang nyeleneh. Namanya juga Leo, percaya diri sekali dengan unjuk gigih. 

6. Virgo

Takut akan Ketidaksempurnaan.

Apa yang sering mengganjal di pikiran Virgo adalah ketidaksempurnaan dalam kehidupan. Memang tidak ada yang sempurna di dunia, tetapi zodiak ini sangat was-was bila ada yang menyentuh barangnya hingga rusak atau semacamnya. Pokoknya, semua benda kepunyaannya harus sempurna.

7. Libra

Takut Sendirian.

Umumnya zodiak ini pandai dan penyayang. Tapi, akan sulit bagi Anda ketika melihat Libra tiba-tiba kesepian. Mereka bisa jadi aneh karena orang yang disayangnya pergi meninggalkan Libra. Zodiak ini memang tidak mau ditinggal sendirian.

8. Scorpio

Takut Menjalin Kemesraan.

Sudah tak ayal bila Scorpio adalah sosok yang misterius namun baik. Sebenarnya, zodiak ini enggan menjalin asmara dengan orang lain, lho. Scorpio takut akan pengabaian dan rasa melarat dalam hubungan cinta. Scorpio ragu bila nanti pasangannya akan tersakiti olehnya. Makanya si kalajengking ini memilih untuk sendiri saja.

9. Sagitarius

Takut akan Ruang Tertutup.

Merasa tak asing dengan istilah claustrofobia? Zodiak ini mengalaminya, karena Sagittarius tak mau berdiam terlalu lama dalam ruang tertutup seperti di dalam rumah. Mereka punya jiwa petualang, makanya jangan menghambat zodiak ini ketika mereka ingin berjalan-jalan. 

10. Capricorn

Takut akan Kegagalan.

Sang zodiak yang gila dengan pekerjaan. Mereka akan melakukan segalanya demi meniti karier. Tapi, satu hal yang ditakuti Capricorn adalah jatuh ketika menaiki tangga kesuksesan alias gagal. Mungkin Anda sering melihat zodiak ini perlahan namun pasti dalam pekerjaannya?

11. Aquarius

Takut dengan Komitmen.

Aquarius akan selalu menghindari kegiatan yang berhubungan dengan intelektual. Anda akan jarang melihat zodiak ini pada bidang pekerjaan seperti perusahaan, sekolah, kesehatan, bahkan organisasi pernikahan.

Meski tidak mengatakannya secara gamblang, tetapi Aquarius lebih memilih untuk menyendiri atau mencari pekerjaan yang tidak mengharuskan dirinya bebas berpendapat.

12. Pisces

Takut akan Tanggung Jawab.

Zodiak yang masih belum sepenuhnya dewasa meski sudah menginjak usia mapan, Pisces masih terikat dengan dunia imajinasinya. Zodiak ini belum sadar dia berada dalam realita. Bahkan, banyak dari Pisces yang terjerumus dalam penggunaan alkohol dan obat terlarang.

Apapun zodiaknya pasti ada yang takut dengan namanya Kecoa.

GozoOnde as histórias ganham vida. Descobre agora