Cara Zodiak Menghadapi Masalah

639 49 5
                                    

Elemen Api (Aries, Leo, Sagitarius)

Penuh semangat dan ambisius adalah karakter yang paling menonjol dari elemen ini. Selain itu, mereka juga orang-orang yang lebih mudah terpancing emosinya. Ketika masalah muncul, mereka tidak sungkan untuk langsung konfrontrasi dan mengeluarkan segala unek-unek. Tapi, setelah keluar rasa marahnya mereka akan menyelesaikannya baik-baik.

Elemen Tanah (Taurus, Virgo, Capricorn)

Logis, itulah kata yang paling tepat menggambarkan 3 ini. Mereka sangat logis dalam segala area hidupnya. Segala masalah yang muncul akan dianalisa, dipikirkan detail, lalu dicari solusinya. Mereka adalah orang yang berani untuk konfrontasi ketika mereka sudah memiliki banyak data pendukung. Ketiga zodiak ini tidak suka mengatakan hal-hal yang tidak mereka pahami.

Elemen Udara (Gemini, Libra, Aquarius)

Karakter yang menonjol dari Aquarius, Gemini, dan Libra adalah penuh semangat dan optimis dalam menjalani hidup. -zodiak ini bahkan terkadang terkesan tidak serius ketika menghadapi masalah. Namun, itulah cara yang paling nyaman bagi mereka, menghadapi masalah dengan santai dan tersenyum. Bukan mereka tidak memikirkan solusinya, mereka hanya butuh waktu untuk memikirkannya.

Elemen Air (Cancer, Scorpio, Pisces)

Orang dengan 3 ini terlihat lebih tenang dan kalem. Salah satu kelemahan mereka adalah tidak suka dengan konfrontasi, mereka cenderung menghindari konflik dengan mengalah. Namun, ini seperti bom waktu, ketika sudah tidak tahan mereka akan meledak. Selain itu, karena emosi tidak dikeluarkan dengan lepas, mereka cenderung drama ketika satu masalah datang.


GozoWhere stories live. Discover now