Tipe Kekasih Menurut Goldar

707 46 2
                                    

Golongan Darah A

Pria golongan darah A ini jenis orang yang serius dan sungguh-sungguh dalam hubungan asmara. Penjelasannya selalu masuk akal, ia tergolong orang yang sabar dan pendiam.

Pria golongan darah A adalah pasangan yang baik dan handal, yang akan menjawab semua pertanyaan Anda dengan sopan dan selalu memberikan dukungan di saat Anda membutuhkan. Ia adalah tipe pria baik-baik yang nyaris didambakan semua wanita dan mertua.

Pun demikian, terkadang pria golongan darah A ini rewel dan sering tegang ketika menghadapi situasi tertentu.

Golongan Darah B

Adalah tipe pasangan yang liar, punya gairah seksual tinggi, kreatif serta berpendirian kuat. Tipe darah B ini termasuk orang yang dihindari di Jepang, karena sebagian besar orang Jepang menganggap bahwa tipe golongan darah B orang yang terlalu egois dan kurang bertanggung jawab.

Aksi orang Jepang dalam bersikap pada pria golongan darah B ini diperkirakan merupakan salah satu wujud sakit hati karena dikecewakan oleh mereka yang punya penampilan mempesona ini.

Golongan Darah AB

Sosok golongan darah AB ini orang yang rasional, mudah bergaul, mudah beradaptasi, sikapnya cool serta merupakan sahabat yang baik.

Sangat mudah memikat golongan darah AB, tetapi sebaiknya Anda tidak menaruh harapan terlalu besar terhadapnya. Golongan darah AB adalah sosok unik yang belum tentu mencurahkan cintanya sebesar Anda mencurahkan cinta kepadanya.

Mereka juga pasangan yang baik dan tak perlu Anda khawatirkan karena mereka setia.

Bersiap-siap saja mendapat kritikan tajamnya karena ia adalah tipe pengamat. Dan berhati-hati ketika menghadapinya ketika ia bad mood.

Golongan Darah O

Pria tipe golongan darah O adalah sosok yang optimis, memiliki jiwa sosial yang tinggi, hangat, penyayang, yes man, dan yang berani menunjukkan rasa sayangnya di depan orang lain dengan cara berbeda dan romantis.

Ia adalah orang yang spontan, sehingga sering memberikan kejutan-kejutan yang mengesankan.

Namun ia adalah orang yang mudah cemburu serta angkuh, dan jangan terlalu berharap telepon atau SMS Anda akan dibalas setiap saat dan setiap waktu.


GozoWhere stories live. Discover now