ep 16

1.2K 70 18
                                    

.

.

.

.

.

.

.

  Jungkook berjalan menuju pintu apartemen nya saat dia membuka pintu, ternyata yang datang adalah tzuyu ,  sahabat pacarnya . Tzuyu melepaskan sebuah tamparan  yang mendarat di pipi Jungkook. Jungkook hanya terdiam membeku tanpa adanya perlawanan .

Tzuyu  : yak!! JEON JUNGKOOK!!! Ucap tyuzu dengan nada tingginya.

Tzuyu  : apa yang sudah kau lakukan pada nayeon? Apa kau lebih memilih mantan pacarmu?

Jungkook : tzuyu-ya aku bisa jelaskan semuanya...

Tzuyu  : aku tidak membutuhkan penjelesanmu! Sekarang kau hanya membiarkan istrimu pergi dari rumahmu?. Dari awal kau memang sepertinya tidak mencintai nayeon dengan sepenuh hatimu.

Jungkook : kau salah tzuyu, aku sangat mencintainya.

Tzuyu : kau bilang kau mencintainya? Jadi kau mencintainya dengan cara selingkuh di belakangnya? Apa kau tau nayeon sangat mencintaimu dan sampai sampai dia menyembunyikan kehamilannya hanya untuk memberimu kado di hari ulang tahunmu? Kau sangat egois jungkook-ssi ! ( Ucap tzuyu sambil menahan air matanya )

  Kemudian tzuyu pergi meninggalkan jungkook dengan rasa bersalah yang amat besar dia sampai terjatuh dan menangis.

.

.

.

.

.

.

Seseorang menekan bel di apartemen nayeon? Nayeon langsung beranjak dan melihat dari monitor disamping pintu untuk mengetahui siapa yang datang, nayeon melihat seorang gadis berambut pirang tampak menunggu di depan rumahnya dia adalah Kim dahyun sahabat dari nayeon dan juga tzuyu. Nayeon lantas membuka pintunya.





Diruang tamu

Dahyun : nayeon-na? Kwenchana?

Nayeon : hmm...

Dahyun : aku dengar dari tzuyu kau dan jungkook ingin ....

Nayeon : hmm... (Ucap nayeon sambil meneteskan air matanya)

Dahyun : nayeon-na, sebaiknya kau jangan gegabah.... Kita bisa mencari solusinya...

Nayeon : dahyun-na, jungkook sudah menghianatiku melihat wajah nya saja aku tidak sanggup.

Dahyun : apa kau sudah tidak mencintainya lagi? Apa kau ingin anakmu tidak memiliki ayah?

Nayeon : dahyun-na aku sangat mencintai Jungkook, dan aku sudah memutuskan untuk bercerai darinya... Aku sudah mengajukan gugatan ku ke pengadilan , mungkin surat nya akan keluar besok dan aku ingin tinggal di Jepang , aku ingin memulai hidup baru ku disana.

Dahyun hanya bisa menghela nafasnya dan memeluk nayeon yang sudah banjir air mata.

.

.

.

.

.

Keesokan harinya
Jungkook tampak duduk di meja kerjanya. Tatapannya kosong namun  tertuju di monitor komputer tak lama sekretarisnya datang dan mengetuk pintunya. Sekretarisnya masuk dan membawa sebuah amplop putih.

Mrs Kim : pak ada surat untuk bapak
Ucap sekretarisnya itu sambil meletakkan kertas putih tersebut dan meninggalkan ruangan tersebut.

Seketika pandangan jungkook teralih dengan amplop yang berada didepannya tersebut, jungkook mengambil amplop tersebut dan jungkook terdiam saat dia mengetahui bahwa itu adalah surat dari pengadilan dan membutuhkan tanda tangannya untuk persetujuan gugatan yang dilayangkan oleh nayeon istrinya.









                       *******

Bersambung................

Jangan lupa vote dengan menekan bintang dibawah , comment dan follow akun imnayeon326 jangan lupa tambahkan cerita ini ke daftar perpustakaan kalian agar tak ketinggalan episode yang akan datang.

  JANGAN LUPA COMMENT.... TENTANG CERITA INI JANGAN NEXT TERUS ADMIN JADI MALAS NYELESAIN NYA KARNA GAK ADA COMMENT YANG MEMBANTU AUTHOR BERSEMANGAT!!!!!!!!!

my broken heartWhere stories live. Discover now