ep 5

1.2K 77 3
                                    

:
:
    Hari ini nayeon pergi ke sebuah cafe dia bertemu dengan sahabat. Setelah nayeon menikah dia masih sering bertemu dengan sahabatnya karena nayeon merasa kesepian dan lagi pula Jungkook tidak pernah melarangnya bertemu dengan sahabatnya.

    Saat nayeon masuk ke sebuah cafe ada seorang wanita cantik berambut pendek yang tampak menunggunya menunggunya
   " Nayeon-na" panggil wanita itu sambil melambaikan tangannya.

  " Oh... Jihyo-a" sapa nayeon ketika melihat wanita itu melambaikan tangannya.
 
    Park jihyo adalah sahabat nayeon, mereka sudah kenal dari SMA , jihyo juga sudah menikah di menikah dengan seorang CEO dari perusahaan konnect entertainment yaitu Kang Daniel. Tapi walau pun begitu jihyo dan Nayeon masih sering bertemu seperti dahulu.

" Nayeon-na apa semua nya baik baik saja?" Tanya jihyo yang melihat wajah nayeon sedikit murung

  " Entahlah.... Aku tak tau harus berbuat apa" sahut nayeon sambil menghela napasnya yang menunjukkan dia sangat sedih

  " Apa honey moon mu di tunda lagi?" Tanya jihyo

   " Oh.." balas nayeon yang hanya menatap melas jihyo

   " Ya sudah nayeon kau jangan bersedih terus mungkin ini belum waktunya  , mungkin dia  masih memiliki banyak banyak  pekerjaan , yang penting itu masa depan kalian" ucap jihyo
 
Mendengar nasihat jihyo nayeon menjadi sedikit lega dan tidak terbebani.
     Setelah mereka berbincang nayeon dan jihyo melanjutkan makan siang mereka.


      Di kantor Jungkook sibuk dengan tumpukan kertas putih dihadapannya dan layar laptop karena ini proyek  besar dia tidak mau ini sia sia . Ini adalah alasan kenapa dia menolak tawaran ibunya, tetapi Jungkook berjanji pada dirinya sendiri bahwa setelah proyek ini dia akan pergi berlibur bersama nayeon.

  Setelah sibuk beberapa saat mengurus kertas kertas putih di mejanya Jungkook kemudian melihat jam yang sudah menunjukkan pukul 5 sore , saat dia berencana menelepon nayeon tiba tiba ada seorang yang mengetuk pintu dan kemudian masuk dia adalah taehyung sang sering disapa V .
  V mengajak Jungkook untuk makan malam bersama pada awalnya dia menolak tetapi pada akhirnya dia mau karena V mengatakan bahwa sejak dia menikah dia tidak pernah ikut ngumpul bersama mereka lagi itulah sebabnya dia memutuskan ikut makan malam bersama V dan yang lain.


Skip
   
         Pada malam hari.

Jungkook dan teman temanya makan malam di sebuah restoran China , mereka makan dan minum alkohol ( ciri khas org Korea) sampai larut malam. Jungkook yang terlalu banyak minum akhirnya mabuk. Diantara teman Teman Jungkook yaitu Jin, Rm, J-Hope, V, suga, jungkook lah yang paling cepat mabuk saat mereka minum minum.
 
   " Apa dia sudah bisa melupakannya " ucap suga sambil melihat Jungkook yang sudah tak sadarkan diri

 
" Entahlah.. aku juga tidak tahu , tetapi sebaiknya dia harus melupakan perempuan itu" ucap jin sambil menatap Jungkook

  " Kau benar biar bagaimanapun dia sudah menikah dengan Nayeon, hatinya bisa terluka jika tahu mengenai ini, apa lagi nayeon ada seorang istri yang baik dan sangat pengertian, aku tak bisa membayangkan jika Nayeon tahu tentang ini" ucap V membalas perkataan jin.

.

.

.

.
   Di sisi lain  nayeon yang dari tadi menunggu Jungkook pulang hingga larut malam, nayeon merasa sangat sedih dia merasa Jungkook sepertinya hanya terpaksa menikah bersamanya. Dipikiran nayeon mungkin dia tidak berarti bagi Jungkook. Nayeon yang susah payah memasak makan malam hanya bisa menatap makan itu sehingga dingin, tak lama dari itu terdengar klakson mobil, nayeon segera membuka pintu dia melihat Jungkook dipapah oleh Seong supir pengganti.

" Pak ada apa dengan suami saya?" Ucap nayeon

" Dia hanya mabuk Bu tadi temannya yang menyuruh saya menggantikannya" jawab sang supir

" Baiklah pak tolong bawa suami saya ke dalam " ucap nayeon

Setelah membawa jungkook masuk sang supir pamit, kemudian nayeon membuka sepatu dan dasi Jungkook. Setelah itu nayeon tidur di sebelah jubgkook.

Keesokan pagi nayeon sudah bangun terlebih dahulu dia ke dapur dan membuat sarapan saat masih mencuci piring dia melihat jungkook datang dan tanpa kata kata Jungkook langsung memeluknya dari belak ang. Nayeon hanya bisa tersenyum melihat tingkah suaminya itu setelah itu nayeon menyiapkan sarapan untuk mereka berdua.

Saat nayeon mulai memakan sarapannya tiba tiba Jungkook meletakkan dua lembar kertas kehadapan nayeon . Nayeon yang melihat nya juga sempat kaget.

Bersambung..........

    Jangan lupa like👍 comment dan follow juga imnayeon326 ya . Dan beri saran kalian untuk episode selanjutnya



my broken heartWhere stories live. Discover now