ep 2

1.9K 99 1
                                    

Flasback off
     Pagi hari yang cerah nayeon terbangun akan siluet cahaya matahari di membuka matanya pelan dan berbalik badan dan melihat seorang pria tampan yang sedang tertidur pulas tepat dihadapannya. Nayeon masih tak menyangka dia sudah menikah dan memiliki seorang suami. Nayeon merasa ini adalah mimpi. Tak terasa mereka sudah 2 bulan menikah, saat itu  nayeon masih saja mengamati wajah Jungkook yang begitu tampan hingga dia tersadar bahwa sebentar lagi dia harus pergi ke rumah mertuanya karena ny. Min ah memintanya untuk datang ke rumahnya. Saat nayeon akan beranjak dari tempat tidur tiba tiba ada tangan yang menahannya dan menariknya siapa lagi kalau bukan Jungkook. Jungkook menarik tangan nayeon hingga dia terjatuh ke dalam pelukan Jungkook saat itu pun Jungkook berbisik pada nayeon
    " Tetaplah disini sebentar saja"
Kata kata itu membuat nayeon menjadi malu dan tersipu, tapi setelah beberapa saat nayeon langsung bangun dan berlari menuju kamar mandi. Jungkook yang melihat tingkah istrinya itu hanya bisa tersenyum.
:
:
:
   Setelah itu nayeon pergi ke dapur dan menyiapkan sarapan untuk Jungkook dia menyiapkan roti panggang dan jus untuk sarapan jungkook. Tak lama setelah itu Jungkook nampak datang ke meja makan dengan pakaian yang sudah rapi . Dia lalu duduk di depan nayeon.
  "Jungkook-a, hari ini aku akan pergi ke rumah ibu" - nayeon

  "Baiklah aku akan mengantarmu ke tempat ibu" - sahut Jungkook.

   "Oh... Kwenchanayeo oppa aku akan naik bus saja, aku tau oppa masih banyak pekerjaan penting  di kantor, jadi aku akan pergi sendiri - sahut nayeon

    "Aku memang memiliki banyak pekerjaan penting di kantor. Tapi kau lebih penting dari pekerjaan nayeon"- sahut  Jungkook(sambil menatap dalam nayeon)
  ( Bisa aja si Jungkook 😍😍😍)
...
...
    Kata kata itu membuat nayeon terdiam membeku, bagai mana tidak itu membuat hati nayeon sangat luluh. Nayeon pun hanya bisa tersenyum dan mengucapkan " gumawo oppa"
    
  Setelah mengantar nayeon ke rumah ibunya, Jungkook langsung pergi ke kantor.

  Di rumah Ny. Jeon min ah
"Nayeon-na" sambut ibu Jungkook dengan bahagia. Dia memberikan pelukan kepada menantunya itu. Setelah perbincangan singkat nayeon membantu ibu nya Jungkook menyiapkan beberapa lauk makanan untuk upacara peringatan kematian ayahnya jungkook, setelah selesai memasak dan menyiapkan meja persembahan nayeon pun beristirahat dikamar lama Jungkook. Saat nayeon membuka lemari Jungkook dia melihat sebuah album biru. Nayeon pun membuka album tersebut di kasur jungkook. Nayeon membuka lembaran demi lembaran sehingga dia melihat sebuah foto Jungkook dengan seorang wanita cantik,

 Nayeon membuka lembaran demi lembaran sehingga dia melihat sebuah foto Jungkook dengan seorang wanita cantik,

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

nayeon berusaha berfikir positif mungkin itu hanya foto teman sekelasnya waktu SMA. Tiba tiba suara ketukan pintu mengejutkan Nayeon.
  Tok..tok...tok
"Nayeon-na" sahut ibu Jungkook

" O.. eomma.." sahut nayeon sambil mengembalikan album tersebut dan membuka pintu.

" Ayo .... Jungkook sudah pulang. Ayo acaranya akan segera dilaksanakan"sahut ibu Jungkook

Nayeon pun mengiyakan perkataan ibu mertuanya itu

   Diruang tamu
Nayeon, Jungkook,dan ibunya mulai melakukan upacara peringatan kematian ayahnya. Acara ini dipimpin Jungkook sebagai anak satu satunya. Upacaranya pun berjalan lancar. Nayeon dan Jungkook pun akan pulang ke rumah mereka

" Eomma.. kami akan pulang "
- jungkook

" Oh baiklah hati hati di jalan, dan hati hati saat mengemudi ini sudah malam"- ny. Min ah

" Nde.... Eomma... Kalau begitu kami pulang dulu.- Jungkook
...
....
.....
  Saat diperjalanan suasana sangat hening nayeon masih memikirkan soal album foto tadi
" Nayeon-na apa kau baik-baik saja?" - Jungkook

"Oh....? Kwenchanayeo oppa'' - sahut nayeon sambil tersenyum paksa
:
:
   Setelah beberapa saat mereka pun telah tiba dirumah mereka di Un village (perumahan elit)
Nayeon langsung pergi ke kamar sedangkan Jungkook masih saja fokus utk bekerja di ruang kerjanya seperti yang di ketahui Jungkook itu orangnya pekerja keras dan dia bekerja keras untuk membahagiakan dan menghidupi nayeon.

Dikamar
Nayeon tampak tidur di kasur dia merasa Jungkook tidak memiliki waktu berdua dengannya karena Jungkook selalu bekerja dan bekerja, bagaimana tidak Jungkook hanya membahas tentang pekerjaan selama dirumah , sebenarnya nayeon ingin sekali pergi honey moon, karena setelah menikah mereka belum pergi honey moon karena Jungkook selalu sibuk dengan pekerjaan nya tetapi seperti nya nayeon harus mengubur mimpi itu dalam dalam karena nayeon hanya bisa berharap walau pun ia tau itu akan sulit terjadi.

  Bersambung..........
  
     Like 👍 komen dan follow imnayeon

my broken heartWhere stories live. Discover now