i

4.3K 354 107
                                    

Studionya sudah siap. Semua sudah siap. Tapi ia tak bergerak. Tetap duduk di kursinya sambil mengangguk dan bergumam mengikuti musik. Lagu lawas Coldplay, Everglow, mengalun pelan. Jadi temannya.

Di depannya komputer menyala. Dan ia yg seharusnya memulai recording, malah bernostalgia. Membuka sebuah folder yg telah lama ia simpan disana. Satu yg ia namai "Don't Open - 비밀이야" dan berada di dalam folder yg ada di dalam folder dan ada di dalam folder lagi.

Senyum nya mengembang kala satu kali klik, seluruh gambar dan video terpampang berjejer.

Satu di ujung kiri atas jadi tujuan pertamanya. Sebuah gambar. Tulisan tangannya yg jelek dan tak beraturan. Dengan coretan disana sini dan judul besar besar diatas; "10"

Kini ia tertawa. Menatap gambar itu dengan binar mata memantulkan sesuatu.

Tangannya mengambil gitar di ujung ruangan. Membuka folder musiknya, dan memainkan lagu tersebut. Dengan sebuah audio yg memperdengarkan suaranya sendiri (iya, dulu dia merekam suaranya sendiri untuk lagu ini) sebagai vokal utama.

Lalu liriknya mengalun perlahan. Ia terkekeh ditengah permainan gitarnya.

Ia yg berusia 19 tahun terdengar begitu lugu. Suaranya juga menggema. Dia ingat dulu ia merekamnya di kamar mandi. Tak mau di temukan oleh siapapun.

Tak lantang, terdengar tidak percaya diri, tapi kepuasan didalam suara nya terdengar begitu jelas.

Dan yg terpenting,"Cinta" itu bisa ia rasakan. Excitement nya.

Ia kembali tersenyum.





///

"Hey, kau sudah dengar? Byun Baekhyun akan datang hari ini!"

Kyungsoo memberitahu dengan suara penuh gembira. Mendudukkan diri ditengah lingkaran temannya yg sedang beristirahat sebentar dari latihan.

Mendengar kalimatnya itu, Kris hampir tersedak oleh air yg ia minum.

"Yeol, kau dengar itu? Byun baekhyun akan datang hari ini!"

Dan disana barulah Chanyeol tersadar. Ia melotot tak percaya. Kris tertawa sambil menggoncangkan tubuhnya dalam pelukan erat yg tidak lucu sama sekali. Ia terlalu besar untuk melakukan hal hal manis seperti itu.

"Sungguhan?! Sungguhan, soo? Kau dengar dari mana?"

Chanyeol tak bisa sembunyikan bahagianya. Kris kini bersiul menggoda. Luhan dan Jongin sudah tertawa heboh seperti tak ada hari esok.

"Aku melewati ruang staff barusan. Tak sengaja dengar pembicaraan mereka."

Oh gosh.

Chanyeol menganga. Kemudian tertawa dan membiarkan tubuh kurusnya digoncangkan berkali kali /kali ini oleh Zitao./

Byun Baekhyun.

Chanyeol tak sabar untuk bertemu.

Dia mengikuti audisi beberapa minggu lalu. Kemudian namanya terkenal di kalangan trainee karena nilai yg ia dapatkan begitu tinggi. Beberapa staff diam diam merekam nya saat ia bernyanyi di hadapan TVXQ. Dan video nya tersebar cepat. Semua orang takjub oleh suara indahnya. Mereka bahagia bukan main saat tahu Baekhyun lolos audisi dan akan segera datang untuk dijadikan trainee. Chanyeol adalah salah satunya. Atau bahkan ia lah yg paling bahagia.

10, 11, and ForeverWhere stories live. Discover now