PART 1 (Kerumitan di mulai)

346 12 3
                                    

Hari ini cukup cerah dengan mentari yang bulat penuh keluar di atas awan sana. Akan tetapi, tak secerah hari yang di miliki Killa. Ia selalu menunggu agar Niel, Adek kelas yang ia sukai bisa peka terhadap nya. Cukup aneh untuk orang umum, cewek yang bisa dibilang cantik, putih, lucu, bak Barbie ini mencintai seorang cowok yang lebih muda. Semua sahabat nya pun sudah memberitahu kepada Killa agar tidak jatuh cinta kepada cowok itu, karena cowok itu terkenal akan kesetiaan nya kepada mantan pacar nya yang meninggal kan dia ke Australia. Sudah cukup terkenal bahwa cowok itu menolak banyak perempuan, bahkan teman sekelasnya karena dia masih belum bisa move on dari mantan pacarnya itu.

Padahal banyak laki-laki yang suka kepada Killa, tetapi Killa tidak tertarik sedikit pun. Salah satunya Kapten Basket sekolah nya, Kakak Kelas idaman para perempuan menyukai dia sejak lama, Austin. Yang notabene Kak Austin juga banyak yang suka pada dia tetapi ia malah setia kepada Killa yang suka ke adik kelas nya.

"Kil, Killa. Lo dapet coklat tuh, gue taruh di meja Lo ya, gue mau ke kamar mandi dulu" Teriak Nia, Sahabatnya

"Dari siapa Ni?" Tanya Killa

"Biasa, Kak Austin" jawab Nia sembari keluar dari kelas

"Ohh" jawab Killa datar, Killa memang belum bisa menerima cowok selain Niel.

Kembali nya Nia dari kamar mandi dan duduk di sebelah Killa, Killa langsung memberikan coklat yang tadi diberi oleh Austin kepada Nia.

"Kenapa? Lo masih belum bisa nerima? Kasihan tau, rasanya kek Lo masih suka sama Niel, sakit kan? Itu sama kayak yang Kak Austin rasain. Lo coba deh buka hati Lo dikit-dikit ke Kak Austin."

"Tapi Ni, gue tuh mau nya sama berondong, dia udah tipe gue banget" jawab Killa berusaha meyakinkan sahabat nya Nia, bahwa Niel lah yang terbaik untuk dirinya

"Gak Kil, gue tau Lo banget, Lo mau sama dia karena dia tajir kan, Lo mau hidup Lo baik-baik aja kan. Tapi Kak Austin tu gak kalah tajir sama Niel. Kenapa si yang udah di depan mata Lo malah gak mau, kenapa Lo harus, susah-susah dapetin Niel"

"Gue gak berani nerima Kak Austin, semua orang yang gue suka pada akhirnya akan jauhin gue, biarin Kak Austin tetep ngejar gue, gue takut gaakan ada lagi orang yang suka sama gue, bukti nya setelah gue suka sama Niel, Niel makin jauh, Ryan, Lo tau, yang dulu sekelas sama kita, yang sekarang pindah ke Surabaya, dia dulu suka sama gue, setelah gue balas cintanya dia ninggalin gue, gue gak berani Ni"

"Tapi kan Lo sendiri tau, Kak Austin itu kayak gimana orang nya. Baik banget"

"Gimana kalo gue mulai buka hati gue buat Kak Austin dan nyatanya emang kek gitu. Kisah cinta gue ga ada yang bener."

"Lo coba dulu aja deh"

"Kalo sampe dia juga kek cowok lainnya, gue beneran gamau cinta sama siapapun lagi"

"Iya, kalo emang kayak gitu nantinya, gue janji gue bakal bantu Lo cari pacar deh"

"Hmm"


______________________________________

Ehhhhh....





Jangan lupa dongggg......









VOTE







COMMENT








FOLLOW AKU JUGA









Biar update nya juga lebih cepet

COMPLICATED LOVEWhere stories live. Discover now