Reuni

93 10 0
                                    

Mohon budayakan vote terlebih dahulu sebelum membaca

Terima kasih 😊😊

Evy dan Iky sudah berada di kedai kopi tempat Arsyad bekerja, mereka memutuskan untuk datang lebih dulu di bandingkan dengan Indah. Ralat Iky terpaksa datang lebih awal karena Evy yang menjemputnya sudah ada di rumahnya sejak sore tadi, padahal Gadis itu sebelumnya janjian dengan Indah jam 7 malam.

“Vy sumpah lo tuh kalo rajin jangan kebangetan napa sih! udah tau gue paling males datang awal, lo malah jemput gue awal banget setan!” Evy masa bodo dengan cibiran yang keluar dari mulut Iky, dia dengan santai menyeruput capucinonya. “Cih gue di cuekin. Si Indah juga mana lagi ngga dateng – dateng.”

“Bisa diem ga lo?!” Evy jengah mendengar suara Iky yang makin panjang, sumpah padahal dia tadi jemput gadis itu pukul 17.30 dan sampai di kedai kopi ini pukul 18.00 mereka hanya perlu menunggu satu jam. “Kenapa ngga lo DM aja sih?”

Iky dengan cepat membuka Instagramnya dan membuka DM.


Indah¬_wrtm


Lo dimana si ceu?


Bentar otw

Emang lo udah dimana Ky?


Dihatimu :*


Jijiq banget ewh!

Iky memasukan kembali ponselnya ke dalam saku celana, lalu duduk di hadapan Evy yang sedang menonton video terbaru dari Artis Favoritnya. Oh fyi aja Evy ini pecinta bollywood akut, mau tanya apa aja perihal negeri yang punya segudang rumah gedong itu  pasti dia tau. Pokoknya beda sama Iky yang Kpopers akut ini.

“Ngapain lo?” Evy hanya menatap sekilas lalu kembali fokus pada ponselnya. “Buset shaheer lo juga ngga bakal kemana – mana anjir kalo di tinggal bentar.” Iky mendengus sebal sambil menyeruput capucinonya. Sambil sesekali melirik Arsyad yang masih melayani pembeli di kedai kopinya. Ini nihh yang bikin dia males datang awal, ujung – ujungnya kan gabut sendirian, mau streaming artis kpop favoritnya juga bored, mau denger lagu juga dia ngga bawa earphonenya gara – gara tadi buru – buru. Emang Revyna tuh teman paling kampret yang pernah dia temuin.

“Ky gue tau lo gabut, ya tapi ngga rusuh juga kampret! Lo nyedot minuman aja kaya nyedot semua dosa lo tau ga! Semangat banget!” Iky tak peduli, malah semakin sengaja membuat suara yang menganggu, agar Evy terganggu dari aktivitas menontonnya itu, awalnya Evy tak perduli namun lama – lama gadis itu jadi sewot sendiri mendengarnya. “Lo berisik gue tendang ya dari sini!”

“Uuuu takut deh aku.” Evy mencibikan bibirnya kesal, niatnya ingin melempari gadis itu dengan kotak tisu yang ada disebelahnya harus tertahankan karena Indah sudah datang dengan wajah tanpa dosa sama sekali.

“Sorry – sorry, ngga lama kan?”

“MATAMU!” Iky menjawab dengan penuh tekanan yang ada di dalamnya sambil sesekali menyemili es batu. Katanya supaya always cool ngga hot gitu. Sumpah demi pantatnya tuan krab yang shining, shimering, splendid itu padahal ngga ada ngaruhnya sama sekali. “Ngetem dimana dulu lo?”

“Gausah gitu, gue yang biasanya dateng paling awal dan nungguin lo pada aja ngga pernah protes, kali – kali lah gue ngaret.” Iky hanya mengangguk – ngangguk, sedangkan Evy tak mau peduli. Karena saat ini Shaheernya lebih penting dari bacotan kedua temannya itu. “Eh.. tapi – tapi gue bawa temen gapapa kan ya?”

Setelahnya 4 orang mendekati meja yang ditempati oleh Evy, Iky dan Indah. Awalnya Iky kira itu tuh orang yang mau ngelabrak macem scene yang suka dia tonton di drama koreanya, eh ternyata setelah dia sadar siapa yang datang mukanya berubah jadi agak mesem, apalagi saat melihat salah satu gadis.

“YAELAH DELIA LAGI DELIA LAGI BOSEN BANGET GUE!” Katanya sambil sedikit berteriak, sedangkan Delia mencibir dengan pelan, sedikit malu juga karena suara Iky tadi cukup keras, “Eh maaf kelepasan. Ihhh Vira kangen!”

“KOK VIRA DI KANGENIN GUE NGGA?!”

“Oh siapa lo?!”

“JAHAT! Balik ah gue.” Katanya sambil pura – pura pergi menjauhi Iky, setelah agak jauh gadis itu berbalik lagi, “Kok ngga di tahan sih?”

“Bacot ah Del, tinggal duduk doang padahal ribet pisan.” Kali ini Reza yang berbicara sambil duduk di salah satu kursi yang kosong, sedangkan Arkaan masih sok tenang duduk di samping Indah, setelahnya Vira dan Delia duduk diantara Evy. “Si Arsyad ngga dateng? Gua kira dia dateng.”

“Mata kemana bang? Noh lagi ngelayanin  orang, bentar lagi jam kerjanya selesai kayanya.” Kata Evy sambil menunjuk Arsyad yang masih melayani melayani pelanggan – pelanggannya, namun tak lama ia membuka topi dan celemeknya lalu mendekati tempat dimana mereka berkumpul.

“Weh Za dimana sekarang?”

“Biasa, ane mah buka toko baju gan.”

Arsyad mengangguk, dan beralih pada Arkaan yang sedang fokus pada Ponselnya. Ide jahilnya terlintas dan dengan keras menepuk pundak Arkaan, hingga Laki – laki itu terlonjak kaget. “Untung gua ga jantungan, setan banget lo Syad!” katanya dengan sebal.

“Hahah masih aja sama lo kagetan. Dimana sekarang Kaan?”

“Lagi proses nerbitin buku kedua, lo kerja disini?” Arsyad mengangguk. “Hih pantesan aja pada minta kumpul disini, ehh ini dapet potongan ga? Gua lagi cekak anjir belom dapet royalty lagi.”

“Lo mah ihh dari SMK nyari yang diskonan mulu! Ya kalo si Arsyad bosnya si bukan potongan lagi, gratis langsung.” Arkaan hanya menggaruk tengkuknya yang tidak gatal setelah dimarahi oleh Iky. “Eh gila ini kita beneran reuni? Wih keren, padahal kemarin – kemarin susah banget buat di ajak kumpul, susah banget buat hubungin setengah dari lo pada, apalagi si Bang Arsyad sama Bang Reza. Ihh najis berasa Artis lo berdua!” Iky sudah menggebu – gebu seakan mengeluarkan semua keluhannya ketika kemarin – kemarin mengajak mereka berkumpul.

“Gausah bacot Ky,” Vira mengusap wajah Iky dengan kasar. Lalu beralih menatap satu – persatu teman – temannya. “ehh gue bingung deh kita tuh jadi deket kenapa sih? lo tau ga sih? dulu kayanya kita kaya masih main sama yang lain kan?” Kali ini Vira yang berbicara, seperti seakan – akan memaksa mereka semua mengingat kembali kejadian yang sudah lama terlewati. dari sini cerita mereka di mulai, awal bagaimana mereka ber – 8 bisa menjadi dekat, bahkan sampai salah satu guru di sekolahnya dulu menamai mereka  ANAK LANTAR karena kebiasaan mereka semua.

TBC

Halo halo gue balik bawa anak lantar nih muehehe... FYI aja sih nih ya... Dikasih nama Anak lantar itu sebenarnya kata guru gue dulu gara - gara gue sama yang lain selalu pulang kalau udah di usir sama guru... Ya maap aja nih ya, soalnya dulu pas bel pulang sekolah yang lain pada pulang. Gue sama 7 anak lainnya malah diem di kelas kalau ngga di ruang guru BK yang kebetulan depan - depanan sama kelas gue... Bukan konsultasi atuh.. Malah ghibah :((. Memang jiwa ghibah gue itu udah mendarah daging dari jaman smk muehehehe..

Sekian dulu chapter hari ini.....

Happy Reading!! 😂😂

See you on the next chapter 😘😘

Pharmacy StoryWhere stories live. Discover now