part12

18.6K 689 2
                                    

Jampun menunjukan pukul 8 tanda akad nikah akan dimulai . di depan penghulu sudah ada ali yang di susul . mereka saling bertatapan, saling melempar senyum dan saling menggenggam tangan yg membuat mereka berdua sedikit tenang.

"Bagaimana dek ali dek prilly sudah siap?" ucap pa penghulu.

"Nanti dulu ya kasih kita waktu 5menit aja untuk berdoa" ucap ali yg menurut org org sedikit konyol namun di berikan waktu oleh pak penghulu . setelah mereka berdoa akad pun dimulai.

"Ok pa kita udah siap!" ucap ali lalu melirik prilly prilly mengangguk, tersenyum dan sedikit menekan tangan ali yg sedang ia genggam ali hanya bisa tersenyum .

"Baik pa ardi silahkan jabat tangan dek ali, pa ardi sama dek ali udah hafalin teks yg kemaren saya kasihkan?" papah prilly dan ali pun hanya mengangguk .

"Baiklah,.........." pak penghulupun membaca doa di teruskan oleh ucapan papah prilly dan ali .

"ALIANDO SYARIEF BIN ANDRE SYARIEF PURNOMO SAYA NIKAHKAN ENGKAU DENGAN PUTRI SAYA PRILLY LATUCONSINA BINTI ARDI ARDIANA LATUCONSINA DENGAN MASKAWIN 20 GRAM EMAS DAN SEPERANGKAT ALAT SHOLAT DIBAYAR TUNAI"

Ali mengambil nafas terlebih dahulu.
"SAYA TERIMA NIKAHNYA PRILLY LATUCONSINA BINTI ARDI ARDIANA LATUCONSINA DENGAN MASKAWIN TERSEBUT DIBAYAR TUNAAIIIII"

"Bagaimana saksi sahh!" tanya pa penghulu.

"SAHHHHH" ucap para saksi

"Alhamdulilah ....." merekapun berdoa .

"Siahkan sang istri mencium tangan sang suami dan suami pun mencium kening sang istri dan saling memakaikan cincin" ucap sang mc.

YouKissMeWhere stories live. Discover now