part23

13.8K 558 7
                                    

Hayy kembali lagi ni masih dalam keadaan yg sama hehe.

***

Prilly pun datang sambil membawa 4 teh untuk mereka minum.

"Emg km mau rencanain apa sih yangg?" Tanya prilly sembari meletakan minuman di karpet yg mereka duduki.

"Jd gini mang ali udah suruh papa kirim beberapa unit cctv ya sekitar 10 sampai 8 lah dan mungkin akan datang besok" ucap ali dengan serius.

"Cctv? Ohh iya li kayak kamera kitu ya?"

"Bener mang, kita bakal pasang di beberapa tempat yg pasti kita akan simpen d rumah pakades sama d rumah bapanya ana mang. Jd kita tau gerak gering mereka gmna"

"Oh iya bagus bagus den!"

"Dan ali juga punya ide untuk minta pegawai lakilaki papa lagi buat nyamar disini"

"Hah buat apa den!"

"Buat cari tau mang nanti dia nanti bakal deketin ana munkin jd pacarnya mungkin!"

Mang ucup berfikir sebentar, memang kerugian nya tidak begitu berdampak pada keuangan keluarga ali mengingat keluarga ali yg sangat kaya dan perusahaan yg cukup banyak,  ya kerugiannya diperkirakan hampir 450miliar hampir 4 taun belakangan ini, namun ali punya kegigihan menurutnya "sekali orang berbohong akan terus berbohong mungkin karena mereka menikmatinya . Dan org jujur terkadang tertindas." Maka dari itu lah ali ingin tau siapa yg jujur dan siapa yang bohong . Siapa yang senang dan siapa yg menikmati.

"Td nya sih mau saya mang tp pasti ada yg marah besar haha" lanjut ali sambil melirik isterinya yg . Mereka pun tertawa sampai mang ucup dan isteri pulang . Ali segera menelfon papanya .

"Pa ali juga minta biar gery ikut nyamar disini ya suruh gery yg nganterin cctv nya . Kalo bisa pagi buta ya pa geri ke sininya. Kan masih sepi tuh" ucap ali

"......"

"Udah deh papa ga perlu banyak nanya ya ali yakin pa dari pada kita terus merugi menurut papa emang sedikit tp ini udah mencapai ratusan miliar pa ali ga mau kita punya pegawai kaya gitu"

"...."

"Yaudah ali mau tidur pa,, asalammualaikum"

***

Mentari pun datang .

"Hallo pa papa ko kirim uang lagi sih?"

"....."

"Iya pah ali tau tp uang yg ini aja masih ada baru kepake seperempatnya."

"...."

"Yaudah deh pa gpp. Oh iya mengenai cctv bagus pa papa beli sebesar pena dan itu bagus buat nyimpennya supaya ga ketauan"

"..."

"Oh yaudah pa selamat bekerja pa assalamualaikum"

*

"Maaf tuan jd tugas saya apa?" Kata gery

"Km bawa mobil kan ke sini?"

"Iya tuan saya bawa mobil!"

"Bagus sekarang tugas km adalah deketin anak penguasa disini dan km harus pura pura kaya dan mobil itu punya km, masalah bayaran km nanti klo semuanya ke bongkar saya langsung bayar km atau mungkin mobil itu bakal bener bener milik km! Gmna bersedia?"ucap ali enteng
'Apa mobil itu buat gue kalo gue berhasil bantu tuan, ahh gila ini BMW keluaran baru men mimpi apa gue semalem' terang geri dalam ht, terlihat jakun yg tumbuh dileher jenjangnya naik turun.

"Ko malah melamun jd gimna sagup?"

"Ohh- emmptt iya tuan sanggup "

" oke mulai sekarang km panggil aku dengan nama saja oke . Dan sekarang juga km dateng ke rumah penguasa disini dan modus mencari tempat tempat tinggal sementara ngerti?"

"Baik tuan eh ali maksud saya"

"Bagus sekarang pergi"

*****

#segituduluyaahh #youkissme

YouKissMeKde žijí příběhy. Začni objevovat