part4

31.1K 951 4
                                    

Next part

"Iya, mana hp km aku ketikin aja?"

Prilly pun memberikan nomernya itu

"Ini, eh ga ada supir apa?anterin aku palang gtu ini udah jam 3subuhhh ga baikkan cewek plang jam segini?" tanya prilly yg bingung mw pulang .

"Eh iya knpa km plang jam segini? Ayo abis ngapain?" ali pun menggoda prilly dan tersenyum manis pada prilly

'Senyum itu' batin prilly yg tak asing dengan senyuman yg ali tunjukan prilly pun melamun .

"Hey jangan ngelamun! Minta pa adang aja anterin km tuh pa adang satpam yg di depan !"

"Eh iya iya! Oh yaudah aku duluan ya!" ucap prilly berpamittan pada ali. Sambil berlalu keluar

"Iya hati hati ya!" jawab ali penuh rasa perhatian

Skip ye ! Pagi pun tiba prilly terlambat bangun tp ia tak lupa dengan ali setelah bangun, ia mandi, sarapan dan pergi ke rmh ali tidak lupa kotak makanan untuk ali sarapan! Ali sudah menelfon prilly beberapa kali hampir ,5x lebih tp ia tetap menunggu prilly dengan sabar !

"Pagi" sapa seorang perempuan dari belakangnya rasa kesalnya akibat prilly tdk mengangkat tlfonnya berubah 180°menjadi senyuman yg lebar .

"Pagi juga malaikat :)"jwab ali melamun melihat kecantikan prilly. Padahal dia hanya memakai celana pajang sobek sobek, kemeja berwarna merah kepingan dan dandan pun hanya seadanya tidak berlebihan !

"Hah apa malaikat? Hahaha bisa aja" seru prilly, namun ali tak menjawab ali melamun sembari memperlihatkan senyum termanisnya. Prilly yang yg mulai grogi karena ali menaptapnya dengan senyuman. Suasana mulai membisu mereka saling bertatapan sampai akhirnya seseorang mengetuk pintu yang mengagetkan lamunan mereka. "Ehh siapa tuh, aku buka dulu ya?" ucap ali sembari menggaruk kepalanya yg tak gatal #hahaha "iya"jawab prilly yang membuang mukanya karna pipinya berubah menjadi kemerahan !

Ali segera meninggalkan prilly dan membuka pintu rumanya. Karena ali benar benar sendiri sekarang Pembantunya sedang pulang kampung di rumah ini hanya ada satpam sama ali ! Betapa kaget nya ali saat membuka pintu !

"Shifa!!"

"Pagi sayang"jawabnya dengan enteng

"Udah lah jangan sayang sayang lagi muak gue sama lo!" ucap ali dengan sedikit emosi

"Heh km kenpa sih marah marah kayak gtu aku ga ngerti deh??"

"Emg gue gak tau hah semalem lo tidur sama fikri. Gue punya buktinya dan gue udah ga mau masalah ini makin panjang karna fikri temen gue . jd gue ngasih aja lo sama fikri haha" ucap ali menatap nya tajam . prilly yang dari tadi di dalam menunggu ali langsung keluar karna mendengar suara ribut ribut .

"Ada apa sihhhhhhhhhh?"prilly kaget saat melihat seorang perempuan

"Oh jadi karna perempuan murahan ini km mau putusin aku yang td emg alesan kamu aja!"

"Heh lo kalo ngomong dijaga dikit ya, dia cewek baik ga kayak lo DIPAKE SANA DI PAKE SINI HAHAHA gue cukup tau aja. sekarang disini ada dia GW MAU KITA PUTUSS dan lo jangan pernah ke rumah gue lagi! Sekarang lo pergi" ucap ali lantang

"Ga li aku masih cinta sama km" jawab shifa yang mulai berakting dengan air mata palsunya.

"Lo pergi dari sini atau barang yang gue beliin harus lo balikin dan foto lo lagi tidur sama fikri gue sebarluasin?"

"Hah pliss jangan li jangan aku janji gak akan kesini lagi aku gak akan ganggu hidup kamu lagi aku janji li" namun tangisan akting nya sekarang berubah menjadi benar karna ia takut bukan hanya takut barang yang ali belikan di balikin ke ali tp karna foto .

YouKissMeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang