Req; Arthur of England

757 44 4
                                    

Requestnya Baroque_King & AzuraKeiko14

The great history book lies open with its dizzying array of blank pages.

     Di bagian terliar Britania raya yang menyandingi kemahabesaran imperium Roma, terjadi ketidak-setujuan dimana-mana

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.


     Di bagian terliar Britania raya yang menyandingi kemahabesaran imperium Roma, terjadi ketidak-setujuan dimana-mana. Di kategori bangsawan murni pemilik manor, minoritas konglomerat pedagang kentang, kalangan rakyat petani penyetor hasil bumi, tiap ras dan golongan, ratu Ballicent mau pun Sir Brune, mereka memperdebatkan mengenai tahta England yang kosong.

     Stepa seberkilau mutiara blister, bergelombang diinterupsi angin monsun yang menyebabkannya bergulung-gulung bagai ombak kapiler beraroma barok, dilanda sinar mentari semenyengat cahaya batu amethyst, menimbulkan polemik jadi melebur diterpa cemerlangnya. Baunya manis, bak nektar rasa madu dan karamel. Akar-akar cemara yang menyeruak keluar ikut menyertai gegap-gempitanya alam, eksotisnya pun diiringi nyanyian burung gereja, sekomplotan wren tua, dan wanita-wanita muda kala itu. Meski demikian, kegemparan London atas takhta yang dipertanyakan mengakibatkan setiap pagi hari yang cerah menjadi suram.

     Raja Uther of Wales meninggal dan kuasanya diperebutkan, diperdebatkan dan dipertanyakan. Rumornya, ia tidak memiliki penerus.

    Banyak sekali golongan darah biru berselisih terkait siapa yang ditakdirkan menjadi Raja selanjutnya, berakronim sekentara-kentaranya jika meninjau apa yang Sir Hector lakukan.

     Sir Hector, ia ksatria yang rendah hati dan baik. Ia mengasuh kedua anaknya di puri berbentuk segi empat yang super duper megah menawan yang menyerupai kuil minimalis. Di tiap sudutnya ada menara bundar yang hebat, berfungsi untuk memonitor dan menjabarkan betapa indahnya desain khas abad ini. Puri itu dikelilingi oleh rerumputan dan sebidang tanah lalu dibatasi oleh parit-parit yang menghasilkan eunia ketika menjumpainya. Disebrangnya dibangun jembatan gantung. Bisa dinaikkan atau diturunkan semau pemiliknya, namun di ketinggian, puri Sir Hector seumpama pulau kecil yang berundak-undak, seakan menyulitkan musuh dalam berbuat pernyerangan.

Sir Hector sedang menjamu tamu-tamunya, para perempuan albino yang cantik jelita. Sedangkan ia memerintahkan anaknya masing-masing untuk berlatih.

Anak Hector, Sir Kay sedang menggosok perisai berlogo harimau milik Hector dan ia menyenangi protokol itu.

Sedangkan seseorang yang telah Kay anggap sebagai adik sendiri, pemuda tampan bersurai pirang megah, bermata teduh sebab sinar zambrutnya bergelimang pendar yang memekakan sanubari, dan perawakannya kokoh, pun baik hati layaknya bangsawan penuh kasih bernama Arthur sibuk menghibur diri di hutan pinus untuk memulihkan semangatnya.

Hari ini lumayan menyenangkan dan diantara Hector, Kay dan Arthur tidak ada yang membahas matinya Uther.

Nuansa hati mereka cerah, bagai mentari tanpa diliputi awan cirrostratus.

|F|G|O| |C|R|A|C|K|Where stories live. Discover now