6. Park Taehyung

3.9K 324 22
                                    

Berteman dengan Jimin, menurut Taehyung adalah hal yang tidak mungkin, seperti yang ia tau, Jimin adalah anak yang paling jarang mengobrol, Taehyung agak takut mendekatinya. Hingga suatu hari, dosen memberikan tugas kelompok berdua, kebetulan Taehyung satu kelompok dengan Jimin, karena mereka satu kelompok mereka mau tidak mau harus kenalan dan berkomunikasi.

Selama kerja kelompok, semuanya berjalan lancar. Tidak ada pertengkaran yang terjadi diantara mereka. Setelah selesai mengerjakan tugas kelompok mereka, Taehyung dan Jimin tidak pernah terlihat bersama lagi.

Mereka tidak pernah berbicara lagi, Jimin masih dengan sifat pendiamnya dan Taehyung yang masih dengan takutnya untuk dekat dengan Jimin.

Taehyung sekarang sedang membeli makanan di kafe dekat universitas ini, Taehyung pergi sendirian karena Jimin tidak ingin membeli makanan, ia membeli 2 potong kue dan segelas cokelat panas. Ia sedang berkeliling mencari tempat duduk yang kosong. Kafe itu selalu ramai, agak susah mencari tempat duduk yang kosong 

Saat Taehyung berjalan, pikiran nya tidak bisa lepas dari kejadian yang baru saja ia lihat tadi. Ya, Jimin bisa menutup lubang tanah yang besar dengan hanya mengulurkan tangannya saja.

Bagaimana bisa Jimin melakukan hal itu? Apakah dia punya sihir? Batin Taehyung. Di tengah pikirannya yang dipenuhi dengan pertanyaan dan kesimpulan yang tidak masuk akal, seseorang menghampiri nya.

"Taehyung!"

Suara itu, Taehyung mengenalinya. Ia pun mengalihkan pandangannya ke arah suara itu. Dan ya suara itu berasal dari seorang pemuda bertubuh tinggi, pemuda yang ia sangka kakak Jimin tadi pagi. Namjoon, pemuda itu adalah Namjoon.

"Kak Namjoon, ada apa?" Tanya Taehyung.

"Lo sendirian aja? Mana Jimin?" Tanya Namjoon.

"Dia lagi gak mau makan, jadi gua makan sendirian," ucap Taehyung singkat.

"Bareng sama gua aja," ujar Namjoon.

"Beneran gak apa-apa?" Tanya Taehyung.

"Enggak ayo kemari,"

Taehyung segera mengikuti Namjoon, Kursi Namjoon berada di dekat taman, disana ada dua pemuda yang tidak Taehyung kenal sama sekali. Ia pun tersenyum pada kedua pemuda itu.

"Kenalin nih, Taehyung anak Akuntansi," ucap Namjoon.

"Bawa temen baru lu njoon, kenalin gua Jin cowo paling hitz di kampus ini," ucap Jin.

"Mahasiswa baru aja belagu lu kak," ucap Yoongi

"Lah biarin, kan emang kenyataan," jawab Jin dengan pede nya.

Namjoon hanya menggeleng-gelengkan kepalanya melihat dua kakak nya itu. Mereka lebih tua tapi sifat mereka seperti anak berumur 5 tahun. Entah mengapa Namjoon bisa berteman dengan dua anak kecil seperti mereka.

Taehyung yang melihat itu tertawa kecil, ia tidak menyangka ada orang-orang seasik mereka. Taehyung dulu sangat menutup diri terhadap orang baru, tapi setelah melihat hal ini, Taehyung mulai membuka dirinya.

"Oh ya. Gua Yoongi, lu bisa panggil gua kak  Yoongi atau kak Suga," jawab Yoongi dingin.

"I-iya baiklah kak," jawab Taehyung yang agak takut.

"Jangan takut, kak Suga emang gitu. Kek harimau tapi didalam hatinya itu dia perhatian banget kok," ledek Namjoon.

"Ya terserah," jawab Yoongi sambil menyeruput kopinya.

"Jadi tae, lu sejak kapan kenal tu jerapah," tanya Jin.

"Gua bukan jerapah. Gua manusia kak Jin yang terhormat," ucap Namjoon sarkatis.

7 Demigods Where stories live. Discover now