18. Krios

2.8K 256 22
                                    

Makhluk itu pun pada akhirnya menunjukan dirinya. Makhluk itu tubuhnya besar melebihi besarnya gedung tinggi di Seoul, tongkat dengan simbol matahari dengan gagah perkasanya berada digenggaman makhluk itu. Keenam demigods terkejut melihat makhluk besar itu. Dari antara mereka seperti biasa Jungkook dan Namjoon berdiri dengan gagah nya didepan teman-temannya. Jungkook dengan tongkat petir andalannya dan Namjoon dengan pedang Athena andalannya.

"Yang benar kita bakal bertarung lagi?" Tanya Jin.

"Iyalah kak, gimana masa kita diamin aja terus biarin kak Suga mati kebakar," omel Taehyung.

"Bawel iya iya kita serang," jawab Jin asal.

Namjoon melihat sosok makhluk itu, ia meneliti seluruh tubuh makhluk hidup itu dan setelah ia selesai meneliti wajah nya Namjoon langsung bisa menebak siapa makhluk itu.

"Lu tau?" Tanya Jin.

"Dia adalah Krios, titan rasi bintang, angin dan matahari yang sering dikaitkan dengan Aries," jelas Namjoon.

"Anak Athena pantas saja kau sangat pintar," ucap Krios.

"Lepasin kak Suga," sinis Jungkook.

"Lepasin dia? Suruh saja kakak mu sendiri cari cara," ucap Krios.

Yoongi yang melihat hal itu hanya bisa diam. Ia merasa jadi beban sekarang untuk keenam teman-temannya tidak ada sama sekali tekad dirinya untuk melepaskan diri dari sana ia tidak mau menyusahkan teman temannya.

Jungkook yang termakan emosi langsung menyerang Krios dengan tongkat petirnya. Ia arahkan tongkat petir itu ke arah Krios dan sang titan hanya mengganggap remeh.

Seketika cahaya kuning membutakkan mata demigod-demigod disana. Cahaya petir milik Jungkook yang sangat terang itu berhasil membuat Krios mundur. Serangan itu ia serang langsung mengarah ke Krios.

Tapi serangan itu sama sekali tidak berbekas di tubuh raksasa titan itu. Kini giliran Taehyung yang mencoba dia melihat ada sumur berisi air didekat nya ia mendekati sumur itu.

Taehyung melihat air itu, tiba-tiba muncul ide di otak udang nya air itu adalah air berisi racun yang mematikan. Tidak susah bagi putra Poseidon untuk mengetahui air itu beracun atau tidak.

"Kak Taehyung lu mau ngapain?" Tanya Jungkook.

"Something" ucap Taehyung dengan smirk nya.

Jungkook mengernyitkan dahinya heran. Tiba-tiba Taehyung mengarahkan tangannya ke arah air itu air itu terangkat dan ia arahkan ke arah raksasa itu.

Raksasa itu langsung terjatuh, Taehyung tersenyum penuh kemenangan.

"Kok bisa?" Kaget Jimin.

"Apa sih yang Taehyung gak bisa," bangga Taehyung.

"Bodo tae bodo gua gak perduli," ucap Jimin.

"Dasar netizen sirik anda," celetuk Taehyung.

"Haduh kalian ini malah berantem liat tuh musuh didepan mata, dasar sepupu gila kalian, " ujar Jungkook mengingatkan kedua sepupu gila nya itu.

"Sopan banget anda tuan park," ucap Taehyung

"Mirror alien. Lu juga park ya," ucap Jungkook.

"Ribut banget si kalian, itu si Krios udah hampir bangun lagii," ucap Hoseok.

"Oh astaga! Gua lupa itu air racun cuma bisa bertahan sebentar dan saat makhluk hidup yang kena racun itu ia akan lemah dan saat waktunya ia bangkit maka dia akan lebih kuat," ucap Taehyung.

7 Demigods Όπου ζουν οι ιστορίες. Ανακάλυψε τώρα