Chapter 122: Riches

1.6K 226 6
                                    

Zhang Siyi mogok dan berkata: "kamu mempostingnya secara online!"

Tao Fei mengangkat bahu: “Mengapa aku tidak bisa? Apakah ada masalah?"

Zhang Siyi: "Setidaknya kamu bisa memberi tahu sebelumnya!"

Perilaku Tao Fei membuatnya langsung berpikir tentang selfie yang dia posting di perjalanan bisnisnya dengan Gu Yu. Apakah Tao Fei juga mengejutkan Gu Yu?

Sebaliknya, ketika Gu Yu "dipalsukan", ekspresinya masih sangat tampan sementara Zhang Siyi tampak bodoh di foto. Terlebih lagi, Tao Fei tertawa ketika foto itu diambil. Setidaknya, biarkan dia tertawa juga !?

…… Tunggu, bukan itu intinya! Intinya, mengapa kamu memposting gambarku secara online tanpa izinku!

Tao Fei menyeringai dan melingkarkan lengannya di leher Zhang Siyi: "Apa gunanya kejutan jika kamu tahu sebelumnya!"

Zhang Siyi memutar bahunya dan mencoba untuk mengangkat lengan Tao Fei - apakah ini kejutan? Jelas, itu membuatku marah!

Meremas lengannya, Tao Fei memegang leher Zhang Siyi lebih erat dan bertanya: "Mengapa kamu begitu marah? Jangan terlalu pelit! Adikku mengambil foto konyolmu dan memajangnya di pintu masuk utama perusahaan dan kamu tidak marah. aku hanya mempostingnya ke lingkaran temanku …… ​​”

Zhang Siyi tidak pernah mengatakan dia tidak marah. Menurutmu mengapa aku tidak pernah marah? Bahkan, aku sangat marah! Jika bukan karena menghormati dan bersama dengan Gu Yu, kupikir aku akan merencanakan pembalasanku sekarang!

Tao Fei tersenyum dan terus menjelaskan: “Dan teman-temanku tidak mengenalmu. Mengapa kamu begitu peduli tentang apa yang dipikirkan orang lain? Oh, aku hampir lupa. Apakah itu mengganggumu jika kakakku melihat mereka? ”

Zhang Siyi bisa merasakan telinganya memerah. Dia membantah: "Tentu saja tidak!"

Bahkan, dia sedikit keberatan. Dia takut jika Gu Yu melihat, dia akan salah paham. Namun setelah dipikir-pikir, Gu Yu memblokir halaman media sosial Tao Fei sehingga ia mungkin tidak perlu melihatnya.

Selain itu, bahkan jika dia melihatnya, Gu Yu tahu orang seperti apa Tao Fei itu. Tidak seperti Zhang Siyi, Gu Yu sangat rasional dan tenang, apakah dia bahkan akan cemburu?

Dengan pemikiran seperti itu, hati Zhang Siyi menghela nafas lega.

Meski begitu, Zhang Siyi masih marah dengan kejenakaan Tao Fei. Dia tidak terlalu keberatan foto dimasukkan secara online, tetapi dia berharap Tao Fei tidak terlalu spam dan lebih tulus.

Menyaksikan reaksi Zhang Siyi, Tao Fei melanjutkan: “Kita bepergian bersama selama seminggu di perjalanan bisnis kita. Bagaimana kita bisa rukun jika kamu membuat keributan sepanjang waktu? aku berencana mengambil banyak foto ”

Jelas, topik tentang foto-foto itu adalah sesuatu yang ingin didiskusikan Tao Fei dengan Zhang Siyi. Dia ingin menampar Tao Fei, tetapi setelah melihat sikap positif dan senyumnya, Zhang Siyi menghela nafas tak berdaya. Dengan serius, dia menetapkan beberapa aturan dasar untuk Tao Fei: "Kamu bisa mengambil foto, tapi jangan bohongi aku, jangan ambil yang jujur ​​dan pastikan aku terlihat bagus di dalamnya atau aku akan berpikir kamu akan mengacaukanku! "

Tao Fei tertawa, “Ha-ha-ha! Itu yang mengganggumu? "Dia menepuk bahu Zhang Si Yi:" Oke, aku mengerti. Lain kali aku akan memastikan kamu sangat tampan! ""

Assistant ArchitectWhere stories live. Discover now