Chapter 60: Brother

1.9K 332 27
                                    

Karena dia diarahkan untuk bekerja secara berturut-turut, Zhang Siyi terlalu malu untuk meninggalkan dapur sehingga dia berdiri dengan takut Gu Yu akan meminta bantuan lebih banyak padanya.

Tidak banyak makanan;beberapa sayuran hijau, kentang, tiga telur, beberapa babi, tomat, dan beberapa bumbu. Zhang Siyi tidak bisa membayangkan apa yang bisa di buat dengan begitu sedikit bahan.

Gu Yu mengambil kentang di tangannya, merenungkan langkah selanjutnya dan berkata, “Memasak dan mendesain serupa. Ini hanya permainan kombinasi dan permutasi. "

Zhang Siyi: "???"

Gu Yu mengambil pisau dapur dan mulai memotong kentang menjadi beberapa bagian. Dia berbicara: “Ada berbagai cara untuk menggunakan bahan-bahan yang diperlukan seseorang untuk memutuskan apa yang terbaik dari penggunaan sumber daya, sehingga tidak ada yang terbuang. Zhang Siyi, jika kamu adalah koki dengan bahan-bahan ini, apa yang akan kamu lakukan? "

Tidak ada jawaban, Zhang Siyi menatap kosong padanya. Ada hubungan antara makanan dan desain? Apakah ini ujian? Seperti yang telah dibuktikan di masa lalu, Zhang Siyi menduga ini adalah semacam ujian. Untuk menghindari menggali lubang besar pada dirinya sendiri, dia ingin mengatakan: "Kamu begitu baik, maka kamu melakukannya!" ... Ya! Dia bisa mengatakan itu!

Namun, Gu Yu bertanya, dan Zhang Siyi hanya bisa dengan patuh menjawab. Dia merenungkan pertanyaan untuk beberapa saat dan memikirkan hidangan sederhana kemudian dengan enggan berkata: "Telur orak-arik tomat, kentang goreng, sayuran goreng, daging babi rebus." Tampaknya bahan-bahannya hanya dapat melakukan ini.

"Hanya itu yang bisa kamu lakukan dengan bahan-bahan kecil ini." Gu Yu tersenyum dan berkomentar: "Apakah benar-benar bagus untuk membuat telur orak-arik tomat dengan hanya satu tomat dan tiga telur besar?"

Zhang Siyi: "...." Tidak masalah seberapa cocok itu, dia masih bisa memakannya!

Gu Yu memotong kentang, mengambil perut babi dan meletakkannya di tangannya dan mengukurnya. Dia berkata: "Jika dagingnya matang, itu akan menyusut. Jika potongan dagingnya berbeda, ukurannya akan sama. ”Gu Yu melingkari semangkuk nasi.

Zhang Siyi melihat Gu Yu memandang dirinya menyeringai seolah Gu Yu mengejeknya. Zhang Siyi ingin menjerit. dia mengatakan bahwa dia melakukannya untukku!

Gu Yu menaruh daging di talenan. Dengan pisau dapur ia memotong empat perempat, dan kemudian memotong tiga perempat sisanya menjadi potongan-potongan, dan kentang tampaknya persis 1-1. Kemudian dia mengiris seperempat daging yang dia ukur dan meletakkannya di sebelah telur yang dikocok rata. Akhirnya, dia memotong tomat menjadi potongan-potongan kecil dan meletakkannya di mangkuk kecil kemudian meletakkannya di sebelah telur. Menyaksikan Gu Yu Zhang Siyi masih belum mengerti sepenuhnya.

Sementara dia menyiapkan bahan-bahannya, Gu Yu menaruh panci berisi air di atas kompor untuk mendidih. Dari atas kabinet, dia mengeluarkan sekotak pati dan memberikannya kepada Zhang Siyi.

"Hei, apakah kamu ingin ini menebal atau menggunakannya untuk melapisi daging?" Tanya Zhang Siyi.

Gu Yu melongo padanya, "Kamu tahu semua ini?" Sepertinya kamu juga bisa memasak.

Zhang Siyi: "……" Sial! dia Terkena!

Gu Yu sangat senang dan menyerahkan potongan daging rebus langsung kepadanya: "Aku akan meninggalkan lapisan untukmu."

Assistant ArchitectTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang