Chapter 63: Night Talk

1.8K 336 20
                                    

Gu Yu bertanya dengan lembut, "Ada apa, tidak bisa tidur?"

Untuk meringankan situasi yang manis namun canggung, Zhang Siyi ingin terus bermain bodoh, tetapi setelah mendengarkan suara lembut Gu Yu, dia tiba-tiba memutuskan untuk menyerah.

"Hmm ..." Dalam benaknya, Zhang Siyi panik untuk mencari alasan untuk menyelamatkan dirinya dari rasa malu. Untungnya, Gu Yu memecahkan masalah untuknya.

Gu Yu tersenyum dan dengan lembut berkata, "Karena aku tidak bisa tidur, mari kita bicara sebentar."

Zhang Siyi: "Apa yang ingin kamu bicarakan?"

Gu Yu: "Apa pun yang ingin kamu tanyakan."

"Benarkah?" Zhang Siyi mengepalkan tangannya berulang kali di sepanjang sisi tubuhnya, bersemangat dan gugup.

Gu Yu tidak menegaskan atau menyangkal pertanyaan Zhang Siyi, tetapi sebaliknya dia tersenyum dan berkata: "aku tahu bahwa kami sangat ingin tahu tentangku."

Meskipun dia ingin menyangkal pernyataan Gu Yu, Zhang Siyi sangat ingin tahu tentangnya, dia ingin bertanya. Dia telah merasa kusut secara emosional untuk sementara waktu sekarang dan dia tidak bisa menahan diri untuk terus maju. "Rumah siapa ini?"

Gu Yu: "Seorang pengusaha real estat yang dikenal ayahku di tahun-tahun awalku."

Zhang Siyi: "aku pikir kamu mengatakan dia adalah temanmu."

Gu Yu: "Dia adalah temanku sekarang."

Zhang Siyi: "Yah ... Apakah dia membebankan biaya sewa?"

Gu Yu: "Tidak."

Zhang Siyi berseru, “Wow! Sangat baik!"

Gu Yu: "Tidak ada yang gratis. Meskipun dia tidak membebankan biaya sewa, aku berutang budi padanya. Jika dia membutuhkanki untuk merancang sesuatu untuknya di masa depan, aku harus membantu, dan aku tidak akan membebankan biaya arsitektur kepadanya. "

Zhang Siyi: "Oh …… Jadi, kapan kamu mulai tinggal di sini?"

Gu Yu: "Setelah mendapatkan gelar master, aku datang ke Haicheng."

Zhang Siyi: "Jadi, dua tahun lalu?"

Gu Yu: “Tepatnya, sudah dua tahun dan delapan bulan di rumah ini, tetapi total 11 tahun di Haicheng. Karena rumah ini terletak di area Taman Yuanshan, sulit untuk disewakan untuk penggunaan komersial. Teman-temanku mengajakku melihat tempat itu dan memintaku membantunya merenovasinya untuk disewakan. Itu belum direnovasi selama sepuluh tahun, tetapi aku menyukainya, jadi aku menghabiskan setengah tahun bekerja sambil tinggal di sini. ”

Zhang Siyi: "Tidak heran tampilannya cukup baru ... Apakah kamu merancang interior sendiri?"

Gu Yu: "Hmm."

Zhang Siyi berhenti dan tiba-tiba ingin bertanya pada Gu Yu tentang apa yang dilakukan ayahnya, tetapi dia khawatir tidak pantas untuk bertanya. Namun, Gu Yu sendiri mengatakan bahwa dia bisa bertanya apa saja dan karena dia berada di rumahnya sendiri, itu pasti baik-baik saja!

"Aku mendengar kamu berkata kamu adalah seorang arsitek karena ayahmu. Apakah ayahmu seorang arsitek? "Tanya Zhang Siyi.

Gu Yu: "Oh, ya, tapi dia berbeda dari arsitek di zaman kita. Karyanya lebih seperti teknik. "

Assistant ArchitectTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang