10. Moment nonton film bareng

158 29 11
                                    

Dipublikasikan pada 6 Februari 2020

🌷🌷🌷🌷🌷🌷🌷🌷🌷

Selamat membaca ...

Mereka akhirnya menonton film tersebut.

Seperti biasa Lukas meminta foto atau lebih tepatnya berselfie ria bersama dan Yuki mau saja menerima ajakan Lukas.

"Kita boomerangan dulu ya? Kan belum pernah". Ajak Lukas lagi.

"Ya udah yuk". Yuki menerima permintaan Lukas sebelumnya ya dipanggil cewek juga pasti suka Selfie, foto, boomerangan dan kamera efek lain lagi juga saat ini juga masih Remaja SMA kelas XI Semester 1 alias pertama.

Lukas membuka aplikasi Instagram dan dan membuka Kamera dan memilih fitur "Boomerang" dan seperti biasa Yuki ingin melihat hasil foto atau boomerang tadi dan hasil nya sangat bagus dong saat Lukas mengubah hasil jepretan dan bumerang di Handphone milik Lukas.

Tentunya ia langsung Unggah ke Stories Instagram pribadi nya. Dan tidak lupa juga membagikannya ke Akun dan Halaman Facebook pribadinyaserta Twitter yang dapat dilihat oleh semua orang dan juga akunnya ia tidak kunci alias tidak privat dan tentu saja akun Instagram dan Facebooknya yang publik yang terkait dengan itu, ia melakukan pertemannya di Facebook hanya untuk orang-orang itu ia kenal seperti keluarga dan para teman-teman dan Sahabat Karib nya sahaja.

Lihat statusnya di WhatsApp juga Baris yang hanya temen-temen dan Keluarga nya saja yang lihat. Lukas juga memiliki Saluran YouTube pribadi nya juga ... yang isinya tentang cara kebugaran dan Gym yang sehat, baik dan benar, tentang IT, Promosi Konten terbaru mereka di Aplikasi dari Perusahannya tersebut, juga dan juga Kuliner sehat yang tidak dapat digunakan ditambah dengan Olahraga yang rajin dan teratur.

Yah ~ ... Kalian sudah tau kan Lukas ini orangnya Media Bersosial sekali atau gila Sosmed keknya enggak deh. Karena dia saja sudah berasal dari keluarga yang terkenal dan dia pun sama.

Yups, Lukas ini orangnya sering aktif Bersosial media menggunakan game online. Dan membuatnya menjadi Selebriti. SosMed seperti sekarang ini.

Dan gak tanggung-tanggung karena Lukas dan para pengikut alias penggemar dan yang membantunya banyak yang aktif dari segi Suka, Komentar setiap Lukas memposting Foto atau video akan mendapatkan ribuan Suka dan Viewrs.

Makanya perusahaan memastikan bahwa setiap pembayaran dikirim ke Lukas akan menghasilkan uang karena menarik para pengiklan memasang di akun pribadinya tersebut.

LEWATKAN LANJUT KE KISAH LUKAS & GUY YUKI!

"gimana filmnya serem gak?" tanya Lukas saat film yang mereka tonton sudah berjalan seperempat jam itu.

Kalau bagi kalian yang gak tau apa itu seperempat jam itu apa? Mending kalian googling aja deh atau guru Matematika kalian biar tau. wkwkwk kalau untuk anak SMP atau SMA gak tahu tentang itu wah ~ Kebangetan kalian ituh gaes ~ ... <;> Hahaha.

MELEWATKAN!

"Serem sih tapi aku gak takut" Jawab Yuki dengan percaya diri.

"Kalau begitu, takut memperbaiki gak usah deh dilanjutin nonton nya"

"Enggak, kok".

Faithfully Love You 18+Where stories live. Discover now