Perkenalan

120 34 0
                                    

Singkat aja, ya!

Bart Club sendiri hadir secara tak terduga berawal dari manisfestasi Cloudy dengan Gotthis yang merasa heran, "banyak cerita di wattpad yang bagus, tapi kenapa engagement-nya sedikit?" lahirlah Bart Club yang diharapkan bisa menjadi solusi masalah tersebut.

Mengapa namanya Bart Club?
Sebenarnya, Bart Club memang terinspirasi dari tokoh Bart Simpson, yang dikenal jenaka namun bodoh. Tapi tunggu dulu, jangan terlalu cepat memandang seperti itu. Bart bodoh dari perspektif orang lain, padahal dia memiliki ide liar dan potensi besar untuk melakukan aksi yang dapat merubah sistem agar menjadi lebih baik. Singkatnya, jangan sesekali meremehkan tindakan seseorang karena bisa saja tindakan itu dapat memperbaiki sesuatu yang buruk.

Slogan Bart Club adalah, "At Least You Tried." Ya, ini merupakan salah satu kutipan terkenal yang tertulis di atas kue yang dibawa oleh Bart. Intinya, coba aja dulu, persoalan salah atau benarnya belakangan. Yang penting bisa ngeluarin unek-unek berupa ide daripada dipendem terus lupa?

Semoga kalian tertarik untuk gabung dengan Bart Club! Jangan lupa minum air mineral biar badan sehat dan teruslah menulis!

"AT LEAST YOU TRIED!" 

Grup Kepenulisan: "BART CLUB" {OPEN MEMBER}Where stories live. Discover now