31 - Honesty

98.9K 12.8K 3.1K
                                    

Jangan lupa komen + pencet bintang

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jangan lupa komen + pencet bintang.

Berapa persen baterai ponsel kalian waktu baca chapter ini? 😁😁

Ayo follow dulu yenykristina biar kalian dapet notif kalau aku bikin pengumuman chapter baru.












"Bagaimana kalau kita menikah saja?"

Leean terkejut selama beberapa saat, agak tidak percaya dengan apa yang sosok di depannya itu katakan barusan. Perempuan itu tidak mengira akan mendapat lamaran secara tiba-tiba seperti ini.

Apakah kepala laki-laki itu terbentur sesuatu saat kecelakaan tadi siang?

Detik jam terus berlalu sementara Leean menunggu Jaehyun berkata untuk memecah keheningan. Namun apa yang didapatinya sekarang ini hanyalah raut serius. Bahkan, mata itu, mata jernih yang menatap tepat pada manik mata miliknya, terlihat tanpa adanya keraguan sedikitpun.

Membuat Leean serius tidak tahu harus bereaksi seperti apa.

"K -kau tidurlah untuk istirahat, aku akan membersihkan ini."

Dengan gugup, jari-jari ramping perempuan tersebut bergerak menutup botol alkohol yang terbuka, memasukkan kapas-kapas bekas membersihkan luka ke dalam kantung, lalu membawa semua itu ke dapur dan menyimpannya kembali ke lemari obat yang terletak di sana.

"Katakan sesuatu."

Leean berbalik setelah menutup lemari obat, di depannya kini berdiri Jaehyun yang ternyata mengikutinya ke dapur.

Dengan raut wajah yang masih sama -penuh dengan keseriusan, Jaehyun mencoba memahami apa yang Leean pikirkan. "Apa kau tidak ingin menikah denganku?"

"Coba pikir sebentar."

Jaehyun bisa melihat perempuan itu menaik napas dalam-dalam di hadapannya.

"Kau tidak pernah bilang bagaimana perasaanmu padaku tapi kemudian secara tiba-tiba malah mengajakku menikah seperti tadi. Itu aneh, tahu tidak? Aku bahkan sempat berpikir kepalanmu terbentur sesuatu yang keras saat kecelakaan tadi."

Mendengar jawaban tersebut, Jaehyun tidak bisa menahan sudut bibirnya untuk tidak tertarik. Laki-laki itu menunduk, menggaruk batang hidungnya pelan lantas mengeluarkan tawa kecil di sana.

 Laki-laki itu menunduk, menggaruk batang hidungnya pelan lantas mengeluarkan tawa kecil di sana

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Unwanted Bond - JAEHYUNTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang