special chap 2

17.3K 1.8K 85
                                    

Jangan lupa komen :)







Taeyong berjalan di koridor kampus sambil melahap es krim di tangan kanannya. Sesekali ia bersenandung kecil. Banyak mahasiswa yang menyapanya, Taeyong itu sangat populer! Selain karena parasnya, ia juga termasuk anak paling ramah di kampusnya.

"Aduh.."

Saat sedang sibuk mengecek ponselnya, Taeyong malah menabrak seseorang hingga menyebabkan es krimnya terjatuh.

"Oh tidak! Es krimku.." ujarnya sedih, es krim cokelatnya tergeletak tak berdaya di lantai.

"Maaf." suara yang sangat familiar membuat Taeyong yang tadinya menundukkan kepalanya pun mendongak.

"J-Jaehyun? Maafkan aku juga, aku tak sengaja." kata Taeyong gugup. Demi Tuhan, orang yang ditabraknya itu adalah Jaehyun!

"Ya." Jaehyun menyahut singkat dan berlalu begitu saja. Taeyong yang tadinya ingin mengajak Jaehyun mengobrol seketika diam. Mengapa respon Jaehyun seperti itu? Apa Jaehyun tidak ingat pada dirinya?

---

"Hiks... Ten.. Jaehyun melupakanku." Taeyong berkata lirih pada Ten yang kini sedang mengerjakan tugasnya, mereka sedang di perpustakaan saat ini, Rowoon tidak ikut karena pria itu alergi dengan perpustakaan; aneh memang.

"Lalu?" tanya Ten acuh, salahkan Taeyong jika ia curhat saat Ten sedang membuat tugas.

"Ish! Kenapa responmu begitu?! Aku bersungguh-sungguh, Ten!" kata Taeyong kesal, ia tidak jadi menangis karena sudah terlanjur kesal sebab Ten mengacuhkannya.

"Aku tak tahu harus berbuat apa, Tae. Lagipula seorang Jung Jaehyun itu tak patut dipercayai! Dia itu benar-benar pembohong."

Taeyong mendengus, lagi-lagi Ten mengumpati Jaehyun. Jaehyun itu tak seburuk yang Ten ketahui! Ah, tapi untuk saat ini mungkin Jaehyun benar-benar jahat, ia melupakan Taeyong begitu saja. Apa ia amnesia? Huh, seperti novel yang Taeyong baca saja. Tidak mungkin!

"Atau jangan-jangan Jaehyun amnesia?!" tanya Taeyong heboh, Ten mendengus kasar dan melempar pulpen di genggamannya.

"Kamu pikir ini seperti novel-novel yang kamu baca? Sadar Taeyong, jangan halu!"

"Aku hanya bertanya.. Siapa tahu Jaehyun memang benar-benar amnesia, geez."

Taeyong terdiam sesaat, ia jadi merasa bosan. Ten masih sibuk dengan buku-bukunya. "Baiklah, aku akan ke kantin saja. Aku pergi dulu, Ten!"

Ten mengangguk sebagai respon, akhirnya Taeyong pergi juga! Tugasnya pasti akan cepat selesai kalau seperti ini.

---

Taeyong berjalan-jalan di sekitar lingkungan kampus, ia sangat malas untuk pulang, lagipula ia tak membawa kendaraan. Taeyong itu selalu menumpang dengan Ten, namun saat ini Ten sedang bermesraan di halaman belakang kampus bersama dengan kekasihnya, Johnny. Ah, Taeyong pasti belum cerita. Ten dan Johnny akhirnya berpasangan! Yah, awalnya benci akhirnya mereka jadi cinta; sungguh klise menurut Taeyong.

Saat sedang asik berjalan-jalan, mata indah Taeyong menangkap seorang lelaki dan perempuan yang tengah bercanda di bawah pohon rindang di halaman kampus. Mereka bercanda layaknya sepasang kekasih, sangat sangat romantis jika diperhatikan.

Saat meneliti wajah si lelaki, Taeyong mendengus keras. Wajahnya memerah karena kesal. "Oh lihatlah lelaki jelek itu! Dia melupakanku karena telah memiliki kekasih rupanya! Sialan memang!"

Well, yang Taeyong lihat itu adalah Jung Bastard Jaehyun yang sedang bercanda tawa bersama si primadona kampus, Nancy. Yaps, mereka memang terlihat sangat serasi tapi jika Taeyong yang berada di posisi Nancy saat itu, mereka akan terlihat 100x lipat lebih serasi.

Jaehyun, aku cemburu tau! Sial sial sial! 

---

haloo, ada yang nungguin?
gimana sama special part yg satu ini? wkwk

kemungkinan aku bakalan update lagi bulan depan, hehe. gak bisa update teratur  kayak part2 sebelumnya:(

i'm so sorry.. Aku lagi sibuk banget akhir2 ini hehe, semoga kalian maklum~

See you bulan depan, bye~

[Ariyaxn©2019]

Mantan • Jaeyong ✔Opowieści tętniące życiem. Odkryj je teraz