6

28.5K 3K 102
                                    

Taeyong POV

Beberapa hari ini, aku tidak melihat keberadaan Jaehyun di sekolah. Sebenarnya sih masa bodo, tapi... Aku merasa bersalah padanya.

Sungguh! Aku tidak bermaksud bilang begitu pada Jaehyun, ah salahkan saja mulutku yang berkata seenaknya, huh!

Tadi aku sempat papasan sama teman Jaehyun yang aku tau namanya Lucas. Aku sangat ingin bertanya, tapi gengsi lah! Untuk apa menanyakan mantan, nanti aku dianggap gagal move on! Eh, tapi emang bener:(

Hari ini adalah hari ketiga Jaehyun tak masuk sekolah, kenapa aku tau? Ini semua berkat Ten yang aku paksa untuk mencari informasi tentang Jaehyun. Walaupun lelaki itu sempat menolak tapi akhirnya aku bisa membujuknya.

Rencananya, aku akan mengunjungi rumah Jaehyun sepulang sekolah nanti. Aku tidak merindukannya! Tapi aku ingin minta maaf. Saat ini pelajaran terakhir sedang berlangsung, rasanya lama sekali, tidak seperti biasanya. Atau mungkin ini karena aku yang sudah tidak sabar ketemu Jaehyun? Ah, tidak mungkin!

"Yong? Kamu kenapa sih? Ngelamun terus. Nanti kesambet baru tau rasa!" cibir Ten sambil menatapku sinis. Aish, hari ini Ten sensi sekali menurutku, mungkin dia sedang datang bulan.

"Aku lelah, Ten. Ingin pulang!" ucapku manja sambil mengeluarkan puppy eyes. Cara ampuh agar rasa sensi Ten cepat hilang.

"Ingin pulang atau ingin cepat-cepat bertemu Jaehyun, huh? Kamu pikir aku enggak tau rencana mu?!"

Sial! Tau darimana dia?! Bisa-bisa rencanaku gagal total! Bagaimana ini?

"J-jangan sok tau begitu! Aku sungguh ingin pulang! Lagipula untuk apa pergi ke rumah Jaehyun, tidak ada untungnya."

"Jangan coba-coba bohong, ya! Aku tau! Aku sudah melihat diary mu tadi!" kata Ten dengan mata melototnya, ugh itu menyeramkan.

"Yah, aku hanya ingin minta maaf! Setelah itu aku akan pulang dan tidak menemuinya lagi, trust me!" sahutku meyakinkan, siapapun tolong aku dari amukan Ten!

"Baiklah, bila perlu obati Jaehyun mu itu. Dia habis kecelakaan dan tangan kirinya patah. Kamu udah tau kan berita itu?"

"Jaehyun... Kecelakaan?!"

---

otakku buntu hiks, gatau harus lanjutin kayak gimana:')
gada yang minat sama book ini, aghu hiatusin aja awogwog
ku hanya butuh komenan kelen, bye :'))

[Ariyaxn©2019]

Mantan • Jaeyong ✔Nơi câu chuyện tồn tại. Hãy khám phá bây giờ