24. Menerobos lagi

458 5 0
                                    

Hai!

Di bawah kegelapan malam, lampu merah menyala melewati ambang jalan dan memasuki ruangan Fan Zhuo di penginapan, dan langsung menembus ke dalam tubuhnya.

Long meludahkan gertakan, Zhuo Fan membuka matanya, hatinya diam-diam senang.  Untungnya, bayi yang berdarah itu berlari kencang, kalau tidak, ia tidak akan dihancurkan oleh lelaki tua botak itu.

Dia tidak pernah membayangkan bahwa dia bisa bertemu orang yang begitu kuat di rumah Cai.  Meskipun dia tidak bisa melihat budidaya lelaki tua itu, perasaan yang diberikan lelaki itu kepadanya sama dengan yang dimiliki dewa naga.Tampak jelas bahwa kekuatannya bukan di bawah naga.

Setelah bayi darah dihancurkan, dia dan bayi darah akan diperbaiki dan pasti akan mati.  Tetapi yang sebaliknya adalah bahwa darah dan bayi selamat, bahkan jika dia meniupkan hatinya, itu tidak akan membahayakan hidup.  Karena saat ketika ia menjadi bayi darah, bocah lelaki darah adalah hatinya.

“Tampaknya perlu meningkatkan kultivasi dan meningkatkan kekuatan,” hati Zhuo Fan diam-diam.

Pada saat ini, dia sangat menyadari bahwa bahaya sudah dekat.  Meskipun saat ini, Nether Nether dan Paviliun Qianlong dapat tetap stabil untuk sementara waktu, tetapi keterlibatan Black Wind Mountain dapat menjadi sekering.Ketika itu, keluarga Luo dalam bahaya.

Karena itu, hal terpenting baginya saat ini adalah membesarkan bayi yang berdarah ke tulang palsu sebelum perang.  Pada saat itu, bahkan jika dia bertemu dengan pria yang kuat seperti Long Jiu, dia juga memiliki kekuatan untuk bertarung.

Memikirkan hal ini, Zhuo Fan bergegas untuk menutup matanya dan mendapatkan kekuatan, memurnikan darah dan darah bayi yang dibawa kembali.

Waktu berlalu, tetapi lampu merah darah menyala di perut bagian bawahnya, dan udara merah mengalir di sepanjang nadinya ke jantungnya.  Dan dengan akumulasi aliran udara ini, lubang besar di depan dadanya secara ajaib mulai pulih.  Detak jantung yang lemah mulai tumbuh lebih kuat.

Namun, setengah jam bekerja, cedera dadanya masih utuh.  Jika seseorang tidak melihatnya dengan matanya sendiri, saya khawatir tidak ada yang akan percaya bahwa dia baru saja meniupkan hatinya pada siang hari.

Menyembuhkan cedera, Zhuo Fan meningkatkan pekerjaan, memperbaiki kekuatan darah yang dibawa kembali oleh darah dan bayi, membentuk aliran udara hitam.  Sebagian darinya mengalir ke Dantiannya sendiri, dan sebagian darinya dikembalikan ke darah bayi untuk meningkatkan penanamannya.

Kekuatan lebih dari 50 master pengumpul sedang memurnikan, dan Zhuo Fan dengan cepat menembus hambatan pengumpulan gas, dan kemudian bergegas ke gas.

Hai!

Semburan suara renyah lainnya, Zhuo Fan dan darah serta bayi keduanya pecah untuk mengumpulkan gas.

Zhuo Fan tidak bisa menahan kegembiraannya. Lompatan kekuatan ini terlalu mudah. ​​Dia memiliki kurang dari sepuluh hari sebelum dia menembus gas, tetapi kali ini dia menembus dua kali.

Tetapi ketika dia ingin menerobos ke gas lima kali lipat, kekuatan darah dan darah sudah habis.

Dia mengambil napas dalam-dalam, dan Zhuo Fan tidak merasa bahwa dia masih tidak puas, tetapi dia mematahkan dua dalam satu napas dan dia puas.

Menatap ke jendela, langit sudah agak terang, dan dia bangkit dan meregangkan otot-ototnya dan berjalan ke luar pintu.  Orang-orang dari Black Wind Mountain akan datang, dia harus menemukan tempat berlindung yang aman untuk keluarga Luo.

Ups!

Zhuo Fan membuka pintu, tetapi sebelum dia melangkah maju, "celepuk", benda raksasa berjongkok di kakinya.  Ketika dia melihat lebih dekat, dia melihat Luo Yunchang merangkak dengan matanya yang mengantuk.

Magic Emperor (Bahasa Indonesia Chapter 1-200)Where stories live. Discover now