18. Solanum

265 5 0
                                    

Ada sebuah bangunan tua di timur Fenglin. Pintu puluhan kaki begitu dekat sehingga Anda merasakan rasa penindasan yang mendalam, sehingga tidak ada yang berani tinggal dalam jarak 100 meter.

Hanya ada dua penjaga dengan pakaian emas mereka berdiri di luar pintu, tetapi momentum samar tubuh mereka memberi kesan bahwa ratusan pasukan terlarang yang terlatih berdiri di sana.

Meskipun kedua penjaga itu tidak bergerak, tetapi tempat di mana mata melayang, tetapi seperti pedang dipotong, orang takut untuk menonton.

Namun, tempat ini sudah jarang terlihat di daerah setempat, tetapi tiba-tiba ada empat sosok.

"Mengumpulkan puncak!"

Zhuo Fan datang ke samping, bergumam, diikuti oleh Luo Yunshang, Luo Yunhai dan Pang Tong memimpin tiga orang.  Berbeda dengan temperamen Zhuo Fan, ketiga orang itu sudah kaku ketika melihat mata kedua penjaga, mereka hampir lupa berjalan, dan mereka hanya bergerak maju.

"Berhenti!"

Ketika Zhuo Fan datang ke pintu, kedua penjaga meraih dan menghentikan jalannya. Dia berteriak, "Di mana Anda di Paviliun Qianlong?"

“Masalahnya dilaporkan, dan Yunzhuang Luojia, Nona Luoyun, ingin melihat manajemen di sini.” Zhuo Fan melihat ke depan, tidak melihat kedua penjaga.

Melihat pemandangan ini, kedua penjaga saling memandang dan tidak bisa menahan diri untuk bertanya-tanya.

Ada banyak orang yang datang ke kota untuk mencari pengelolaan Paviliun Qianlong, tetapi mereka yang datang untuk mencarinya tidak rendah hati, berlutut, dan tersenyum.  Seperti anak ini sangat sombong, mereka melihatnya untuk pertama kalinya hari ini.

“Luojia, aku belum pernah mendengarnya, kita belum melihat bidak tanpa nama seperti itu!” Salah satu penjaga itu kedinginan dan dingin.

Setelah mendengar ini, Luo Yunshang di belakangnya diam-diam menundukkan kepalanya.  Untuk keluarga Yuxia VII seperti Paviliun Qianlong, keluarga Luo bahkan tidak sebagus semut.  Belum lagi aliansi, orang tidak akan melihat diri mereka sendiri bahkan jika mereka melihat satu sama lain.

"Zhuo Fan ..."

Luo Yunshang menarik lengan baju Lazhuofan, tetapi sebelum dia bisa berbicara, Zhuo Fan sudah terbuka dan mencibir: "Saya tidak bisa melihat bahwa itu adalah urusan tuanmu, dan tidak ada lebih dari dua budak untuk tuan.  Tuan. "

“Apa katamu?” Kedua penjaga berteriak, penuh amarah, dan seluruh tubuh melepaskan dengan kasar.

Selama ini, semua orang merasa bahwa seluruh tubuh mandek dan melangkah bolak-balik.  Hanya Zhuo Fanqiang yang menghela nafas lega dan berdiri di tempat yang sama. Dia berkata dengan keras, "Benarkah Keluarga Kerajaan Ketujuh begitu ramah? Hei, lebih baik bertemu."

"Berhenti."

Pada saat ini, suara melengking, seorang gadis putih perlahan keluar dari dalam.  Kedua penjaga mendengar tergesa-gesa dan membungkuk kepada wanita itu: "Nona, seseorang mengacau."

"Aku baru saja mendengar apa yang kamu katakan di dalam, kamu tidak benar. Para pengunjung adalah tamu, tidak kasar." Gadis itu dengan dingin mengejutkan keduanya, memarahi, kemudian memandang Zhuo Fan dan tersenyum: "Tuan  Kami bertemu lagi. "

"Apakah kamu?"

Zhuo Fan dan Pang Tong terkejut dan terkejut. Gadis ini ternyata adalah gadis yang mereka temui di kota.

Namun, akibatnya, banyak hal lebih mudah ditangani.

Hati Zhuo Fan tersenyum, tetapi wajahnya tenang dan pingsan: "Saya tidak berharap Nona menjadi Paviliun Qianlong, dan saya kehilangan rasa hormat dan rasa tidak hormat saya."

Dengan sedikit senyum, gadis itu mengangguk, "Gadis Kecil Longyan, melakukan beberapa pekerjaan di Paviliun Qianlong, aku tidak tahu apa yang terjadi pada Tuan?"

"Tidak masalah, di majelis rendah keluarga, Zhuo Fan, karena jatuhnya keluarga, dan mendengar bahwa Paviliun Qianlong adalah keluarga pertama Kekaisaran Kekaisaran, jadi temani wanita muda itu untuk mengganti penjual untuk melewati harta karun."

"Oh?" Di mata, aku merasakan cahaya yang cerah. Setelah naga itu tersenyum dan mengangguk kepada Luo Yunshang, dia memandang Zhuo Fan: "Harta yang ingin dijual pria itu, tolong, gadis kecil itu harus melihatnya, tolong."

Mengatakan, Solanum Nigrum memimpin jalan, Zhuo Fan diikuti oleh tiga orang yang menakutkan dan menyusut, hanya menyisakan dua penjaga yang menatap kosong di belakang empat orang yang menghilang, hanya untuk saling memandang,  Gumam: "Hanya pria itu ... adalah teman Nona?"

"Tidak, teman yang lebih muda yang datang begitu lusuh, diperkirakan ingin berlatih tangan. Ketika bayi yang mereka hasilkan bukanlah hati wanita itu, secara alami akan diusir. Pada saat itu, hehe ..."

"Ya, aku harus belajar dari kelompok orang ini, terutama yang tidak memiliki siapa pun yang terlihat. Tetapi jika mereka mengambil bayinya, mereka akan menyenangkan wanita muda itu ..."

"Itu tidak mungkin, hanya karena mereka sangat miskin, tidak buruk untuk mengeluarkan sepotong batu giok, hahaha ..."

Setelah mendengar ini, penjaga lainnya juga mencibir dengan keras, dan sudah mulai melenturkan ototnya, siap melakukan sesuatu untuk sementara waktu ...

Di sisi lain, Solanum nigrum datang ke kamar yang megah dengan empat orang. Setelah keempat orang itu duduk, Long Kwai tersenyum dan berkata, "Aku tidak tahu harta apa, aku akan memberikannya kepada adik perempuan itu untuk penghargaan."

Zhuo Fan memandangi Solanum nigrum, dan mulutnya tidak miring.

Gadis kecil ini tampaknya tidak memakan kembang api, tetapi sangat cerdas.  Tepat di luar pintu, Zhuo Fan yakin bahwa gadis kecil ini harus tahu semua tentang itu, tetapi dia menggunakan dua penjaga untuk menguji mereka, untuk memutuskan tindakan balasan untuk negosiasi bisnis.

Jika mereka hanya sedikit menyerah di luar pintu, aku takut bahwa sikap gadis kecil ini akan sangat sulit.

Namun, meskipun tipuan ini adalah denda pribadi, tetapi di depan Zhuo Fan iblis tua ini, masih terlalu lembut.

Hai!

Zhuo Fan menjabat tangannya, dan sebuah gambar ditampilkan di depannya, dengan pola aneh di atasnya.  Namun, itu adalah hal yang masuk akal, tetapi matanya terpaku.

Dengan kedua tangan perlahan mengambil gambar, Solanum sedekat permata.

Luo Yunshang dan Pang Tong bertemu, tapi itu terlihat aneh.  Lukisan ini digambar oleh Zhuo Fan semalam, ketika mereka hanya melihat satu perasaan, benda apa ini?

Tetapi pada saat ini, lihatlah tampilan naga ini, seolah nilai lukisan ini cukup tinggi.

“Tuan Zhuo Fan, berapa banyak yang ingin Anda jual?” Long Kui meletakkan gulungan itu dan menatap Zhuo Fan lagi, tetapi matanya sudah penuh dengan keseriusan.

"Miss Long adalah seorang ahli di Jianbao. Saya sudah melihatnya di pasar. Anda bisa menawarkannya." Zhuo Fan tersenyum dan berkata dengan ringan.

Dengan gigitan menggigit bibir, Solanum nigrum menatap mata Zhuo Fan yang dalam dan tahu bahwa orang ini juga seorang penikmat. Dia tidak bisa berbohong, jadi dia berkata: "Bagaimana dengan 200.000 keping Lingshi?"

"Apa, 200.000?"

Napas Luo Yun tidak tertegun, dan dia berdiri.

Bahkan jika mereka milik Yunzhuang, bahkan di masa kejayaannya, Lingshi Zhuangli tidak mencapai 50.000. Namun, lukisan Zhuo Fan, yang tidak tahu apa itu, sebenarnya dijual langsung 200.000 yuan.

Pang Tongling juga terpana melihat semua ini, kepalanya pendek-pendek secara umum, tidak bisa berpikir.

Melihat kinerja kedua orang ini, mata Long Kui tidak merasa sedikit jijik.

Ngomong-ngomong, wanita tua itu membuka, kelompok macan tutul ini.

Tetapi sekali lagi, saya melihat senyum Zhuo Fan yang tidak dapat dimengerti, duduk di kursi dan tidak menenangkan, matanya sekali lagi bermartabat.

Master sejati Jianbao adalah pengurus rumah tangga ini ...

Magic Emperor (Bahasa Indonesia Chapter 1-200)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang