26. Meminta

868 5 0
                                    

Hai!

Suara pecah, sesosok tiba-tiba muncul di depan keduanya.  Ketika keduanya melihat kedatangan, itu adalah Naga Sembilan.  Pada saat ini, matanya yang bermata satu penuh kegembiraan.

"Siapa kain itu?"

"Oh, ya ..."

Keduanya saling memandang dan akhirnya mengatakan kepada Long Jie bahwa "itu adalah pembantu rumah tangga Luojia, Zhuo Fan!"

"Apa dia?"

Long Jiu terkejut. Ketika dia berbalik dan pergi untuk melihat formasi di sekitarnya, dia semakin terkejut: "Tetapi semua orang yang berada dalam hukum tidak hanya sangat berpengetahuan tentang setiap tingkat formasi, tetapi juga melalui bertahun-tahun budidaya dan pemahaman tentang langit dan bumi.  Letnan. Usia tua hanya bisa diatur dalam formasi tiga tingkat. Bagaimana dia mendapatkan susunan lima level dalam waktu singkat? "

Long Jiu tampaknya bertanya pada Longkui dan Longjie, dan sepertinya berbicara sendiri.  Keduanya melihat ini, tetapi mereka tertawa dan menggelengkan kepala.

Saya tidak tahu siapa itu, dan dari waktu ke waktu, saya akan membuat beberapa hal yang menghancurkan bumi, sehingga Anda harus diyakinkan.  Bahkan dua anak yang lebih kecil, setelah melihat tangan Zhuo Fan hari ini, tidak berani meremehkannya, dan bahkan merasa bersalah.

“Kau akan memanggil anak itu, oh tidak, itu akan datang, orang tua itu ingin berbicara dengannya.” Melihat sekeliling sejenak, Long Ji tiba-tiba mendengus.

Setelah keduanya mendengarnya, mereka mengepalkan tangan dan mengambilnya.  Setelah beberapa saat, di sebuah paviliun di taman belakang halaman kecil, Long Jiu menyeduh sepoci teh dan meletakkannya di atas meja batu.  Namun, setelah beberapa saat, Zhu Fan dan Long Kui dan Long Jie datang ke sini.

“Ha ha ha ... Zhuo Fan, silakan duduk.” Begitu dia bertemu, Long Jiu tertawa dan membuat gerakan.

Setelah mendengar tentang Solanum nigrum dan Long Jie, mereka tidak bisa membantu.

Saudara Zhuo Fan?

Long Jiu sangat tinggi dalam keluarga. Ketika mereka bertemu, mereka juga memuji "Sembilan Paman", dan Long Jiu sangat bangga. Orang-orang yang bisa dilihat olehnya tidak banyak kerajaan.

Tapi sekarang benar-benar disebut Zhuo Fan anak ini adalah adik laki-laki, yang tidak bisa tidak mengejutkan keduanya.

Namun, Zhuo Fan acuh tak acuh, dan siap menerimanya, dan Damaskus duduk.  Dalam pandangannya, ini adalah dunia kekuatan.  Selama dia cukup kuat, jangan katakan bahwa dia adalah saudara lelaki tua, meskipun kakeknya lebih dari cukup.

“Saya tidak tahu apakah kakak saya mencari saya, ada apa?” ​​Zhuo Fan tidak terkendali. Dia segera mengambil teko dan menuang secangkir untuk dirinya sendiri, dan dia sangat tidak tahu malu untuk memanggil saudara lelaki bernama Long Jiu.

Pandangan Long Jie sepertinya belum bereaksi.  Bunga matahari naga terbalik dan matanya tak tahu malu. Anak ini benar-benar akan naik ke lintasan.

Namun, Long Jiu mendengarkan, tetapi dia sangat gembira.  Karena itu, hubungan antara keduanya lebih dekat dan lebih baik.

"Zhuo Fan, karena kamu sudah memanggilku kakak, maka kakak itu tidak akan berbalik. Biarkan aku memberitahumu yang sebenarnya, adik, kamu bisa membuat formasi lima tingkat, mengapa kemampuan ini berada di Luojia?  Di keluarga kecil, lebih baik datang ke Paviliun Qianlong kami, dan saudaraku berjanji bahwa Anda akan diperlakukan sebagai persembahan. Bahkan jika pemilik melihatnya, dia akan sopan kepada Anda. "

Hati itu terkejut, Longkui dan Longjie saling melirik, Mereka tidak pernah berpikir bahwa Longjiu sangat ingin menemukan Zhuo Fan, apakah dia memintanya untuk menjadi persembahan Paviliun Qianlong?

Magic Emperor (Bahasa Indonesia Chapter 1-200)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang