Chapter 20

5.3K 533 67
                                    

Please enjoy yorobuuummmmm~

































Untuk nepatin janjinya kemarin, Seulgi dateng lagi ke rumah sakit sehabis pulang kerja. Dia mau liat istrinya dan syukur-syukur kalo kelincinya itu mau pulang bareng dia. Tapi baru juga sampai lobi, dia udah disuguhin pemandangan yang nggak enak.

Di depan sana, Joohyun lagi asik ngobrol sama cowok yang Seulgi nggak tau siapa. Mereka keliatan akrab, bahkan istrinya itu keliatan sesekali ketawa sama apa yang diomongin cowok itu. Tanpa sadar Seulgi udah ngepalin tangannya kuat-kuat.

"Hmm saya bisa mendengar sirine pemadam kebakaran dari kejauhan.. ninuninuninu"

Seulgi noleh dan ngedapetin Yuri udah berdiri di sampingnya sambil senyum ngejek.

"Bacot kamu ya."

"Ih kasar banget sih mulutnya. Nggak bagus kalo di denger si adek."

Seulgi yang emang tau kalo cewek pendek di sebelahnya itu suka nggak jelas, nggak begitu peduli sama omelannya yang padahal ada kode-kodenya itu.

"Itu siapa?" tanya Seulgi sambil gerakin dagunya, nunjuk ke arah Joohyun.

"Yang ganteng itu? namanya Oh Sehun."

"Gantengan gue kali."

Yuri muterin matanya. Nggak nanggepin kepedean si Beruang.

"Dia itu cucu dari pasien di sini, si kak Joohyun kebetulan yang ditugasin jadi perawatnya. Udah hampir semingguan lah si Sehun itu ke sini. Bilangnya sih mau nemenin kakeknya padahal mah mau nemuin kak Joohyun. Gaya lama banget deh, tiati ya papa bear, semoga mama bear tidak jatuh ke tikungan tajam sama si bapak CEO muda itu."

"Joohyun sih nggak kayak lo ya." Sewot Seulgi. Nggak terima istrinya dianggap lemah untuk urusan hati. Tapi si Yuri mah bodo amat, dia emang paling suka manasin Seulgi yang cemburuan itu.

"Maap maap aja nih ya pak.. kalo sama yang begituan saya sih emang lemah, kak Joohyun juga pasti sama nggak kuatnya, sayang aja dia udah punya lo. Sungguh kemalangan baginya" kata Yuri, niatnya sih bercanda tapi berasa banget nusuknya di dada Seulgi.

"Pakyu" umpat Seulgi dan bikin Yuri ngakak keras, puas banget dia udah berhasil bikin Seulgi kesel.

Dan akhirnya mereka berdua malah ngobrol, sampai Seulgi lupa kalo tadi dia lagi dibakar api cemburu. Si Beruang baru fokus ke istrinya lagi pas Yuri pergi karena ada kerjaan. Beruntung, si-cowok-yang-katanya-mau-nemuin-kakeknya itu udah pergi, kalo nggak, mungkin beneran bakal ada mobil pemadam kebakaran yang dateng.

"Hyun" sapa Seulgi saat nyamperin istrinya itu. Reaksinya Joohyun? Masih sama kayak kemarin, nggak ngasih tanggapan. Si kelinci malah jalan ke arah meja informasi, ninggalin Seulgi di belakangnya. Dia nyari-nyari sesuatu di antara tumpukan berkas-berkas yang ada di meja besar itu tanpa peduliin kehadiran suaminya.

Si beruang merhatiin istrinya yang fokus nyari sesuatu di sana. Karena dia bukan karyawan yang bisa masuk ke area itu, jadinya dia cuma bisa nyandarin dagunya di meja informasi yang tinggi itu dari luar, sambil masang wajah melas, biar dinotice sang istri, tapi nyatanya nggak mempan.

"Hyun aku cemburu lho.. kamu tadi ngobrol asik banget sama si Sehun Sehun itu, tapi giliran sama aku, akunya dicuekin." Adu Seulgi. Mumpung cuma ada mereka berdua doang di sana, jadi nggak akan ada yang kepo. Soalnya yang Seulgi tau, selain ke keluarga, Joohyun juga nggak cerita-cerita ke temen kerjanya kalau mereka lagi ada masalah, termasuk Yuri sama Seungwan.

"Kamu beneran nggak mau ngomong-ngomong sama aku lagi?" tanya Seulgi. Joohyun masih nyibukin diri.

"Aku harus apa biar kamu maafin aku?" nada suara Seulgi jadi lemah. Gerakan tangan Joohyun pun jadi lambat.

I Still Want You ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang