Chapter 19

4.5K 514 114
                                    

H..Hai guys :)

Please enjooooy~








































"Ini punya siapa?" tanya Seulgi nunjukin testpack yang sekarang udah ada di tangannya itu.

"Sooyoung..... atau mungkin lo lebih familiar dengan nama Joy?" jawab Seungwan.

Tau nggak? Seulgi rasanya kayak kesamber gledek pas denger kata-kata Seungwan. Matanya yang sipit langsung kebuka lebar, mulutnya juga otomatis kebuka. Mau ngerespon juga bingung, lidahnya berasa kaku, nggak bisa digerakin.

"Ahh it's really you." Seungwan senyum tipis. "Sebenernya gue cuma gambling apa Seulgi yang sering Joy sebut itu lo atau bukan. Tapi saat liat ekspresi lo barusan, gue jadi yakin kalo tebakan gue bener."

Seungwan ngambil testpack yang ada di tangan Seulgi, terus dia masukin ke dalem amplop lagi.

"Dan lo tenang aja, the baby is not yours but mine."

Ya Seulgi juga nggak kepikiran itu anaknya sih, orang dia juga nggak pernah ngapa-ngapain sama Joy. Dia kaget karena bingung, mantannya itu hamil anak siapa, tapi setelah denger kata-kata Seungwan, si beruang jadi paham.

"Jadi lo suaminya Joy? Tapi Joohyun bilang istri lo nggak.."

"Nggak cinta sama gue?" potong Seungwan. Dia ketawa kecil, keliatan kayak ngejek sesuatu. "Emang bener. Kita ngelakuin itu juga tanpa sadar. Joy aja sih yang nggak sadar. Dia lagi mabuk berat dan well.. lo tau apa yang terjadi selanjutya."

BRAK

Hanya dalam hitungan detik, punggung Seungwan udah ngebentur dinding. Tangan Seulgi nyengkeram kerah kemeja dokter muda itu kuat-kuat, bikin Seungwan sedikit kecekik. Mata monolidnya menyalang marah.

"You raped her." Geram Seulgi.

Seungwan nggak ngasih perlawanan. Dia pasrah aja.

"I know." Akunya.

"Waktu itu gue jemput dia yang udah mabuk berat di bar, gue tau dia emang suka minum tapi itu yang terparah dan gue nggak tau kenapa dia sampai kayak gitu, cuma gue bisa denger dengan jelas kalau dia terus-terusan nyebut nama lo. Dia bilang bukan gue yang dia harapin jadi suaminya, tapi lo. Gue akhirnya tau alasan dia nggak pernah bisa nerima gue karena dia masih cinta sama lo. Dan itu bikin gue marah. Jadi gue ngelakuin hal kotor itu."

Tiba-tiba Seungwan nangis. Air matanya keluar deras. Dia nundukin kepalanya, bikin tangan Seulgi yang masih ada di lehernya basah karena tetesan air matanya.

"I'm a terrible person. The most horrible one. God... I should rot in jail." Isak si cowok Kanada itu.

Cengkeraman Seulgi pun melemah. Ngeliat Seungwan nangis kayak gitu bikin dia percaya kalo cowok itu nggak ngelakuin hal itu secara sengaja. Dia lagi marah, jadi matanya gelap. Tapi Seulgi nggak bakal
ngebiarinin Seungwan lolos gitu aja.

"Lo harus tanggung jawab." Tegas Seulgi dan ngebenturin badan Seungwan lagi dalam sekali hentakan. Kali ini Seungwan nggak lagi pasrah. Dia nyentak tangan Seulgi dari bajunya. Tatapannya berubah tajam.

I Still Want You ✔Where stories live. Discover now