Chapter 1

22.1K 1K 15
                                    

Please enjoy yorobum~

 


Joohyun turun dari kasur sambil nguncir rambut panjangnya jadi ekor kuda. Dia buka tirai dan ngebuat pria yang masih tidur di kasur ngerang pelan karena kesilauan.

"Bangun, Gi" Joohyun balik lagi. Dia duduk di pinggir kasur terus ngelus rambut Seulgi pelan.

"No~"

"Nanti kamu telat"

"Aku nggak peduli." Bukannya bangun, Seulgi malah mindahin kepalanya ke paha Joohyun. Terus dia ndusel-nduselin mukanya ke perut sang Istri.

"Kalau kayak gini terus, nanti aku juga ikutan telat. Kamu kan tau aku nggak boleh telat"

Seulgi menggeram pelan. Dia masih ngantuk banget tapi dia juga nggak suka kalau Joohyun telat karena dia. Jadi mau nggak mau dia turunin kepalanya dari paha istrinya terus natap mata coklat itu sambil cemberut yang malah dibales senyuman geli.

"Mandi ya.. aku mau buat sarapan" Kata Joohyun setelah itu nyium puncak kepala suaminya.

Tapi si beruang malah ngerentangin kedua tangan sama kakinya lebar-lebar. Matanya fokus natap langit-langit kamar. Ceritanya sih dia mau ngambek tapi nggak berhasil soalnya Joohyun udah keluar ninggalin dia.

Tau rengekannya nggak berhasil akhirnya dia ngedecakin lidah terus bangun dari kasur. Sambil ngehentak-hentakin kakinya ke lantai, dia jalan ke kamar mandi.

***


"Tolong ingatin aku lagi, kenapa aku mau nikah sama beruang mesum macam kamu?"

"Karena kamu cinta aku?" Seulgi nyengir. "Lagian ini bukan sepenuhnya salah aku lho. Kamu juga nggak nolak ..... dan akhirnya kita juga jadi tau kalau ngelakuin itu di dapur nggak terlalu buruk. Nanti malam lagi yuk?”

Joohyun mendelik. "Nggak. Pokoknya kamu nggak boleh nyentuh aku sampai besok."

"Yaaah kok gitu? Jahat" Seulgi cemberut.

"Biarin. Udah, makan lagi nih" Joohyun nyuapin Seulgi yang lagi nyetir. Untung aja kaca mobil Seulgi agak gelap jadi mereka nggak akan jadi tontonan orang-orang karena main suap-suapan.

Besok-besok sih Joohyun mau masak dulu aja baru bangunin si Beruang. Kapok dia tiba-tiba dipeluk sambil diciumin lehernya dari belakang pas lagi asik-asik masak. Mau nolak tapi si Seulgi pinter banget ngegodanya, jadilah Joohyun gagal masak karena ada insiden panas di dapur. Alhasil dia cuma sempet bikin telur mata sapi yang mereka makan berdua di dalem mobil.

Mereka udah sampai di area parkir tempat kerja Joohyun. Setelah nutup kotak makan dan siap-siap mau turun, Joohyun dikagetin sama Seulgi yang tiba-tiba sandarin dagunya di bahu dia.

"Bisa nggak kita bolos kerja sehari aja. Aku nggak mau jauh-jauh dari kamu" kata Seulgi dengan nada manja ala dia.

Joohyun ngehela nafas pelan.

"Ini alasan kenapa aku nggak mau berhubungan sama kamu saat pagi. Kamu jadi kayak anak kecil, nggak mau lepas dari aku" keluh Joohyun. Seulgi yang sadar kalau istrinya udah agak bete, mutusin untuk narik dagunya dari bahu Joohyun. Dia balik ke posisinya semula.

Joohyun ngelirik suaminya. Dia miringin badannya terus ngeraih dasi Seulgi. Sambil benerin dasi suaminya dia bilang, "Kamu berangkat kerja sekarang. Kerjain tugas kamu yang bener terus pulang tepat waktu. Kalau kamu bisa lakuin itu, kita lanjutin yang tadi di dapur"

"Serius??" mata Seulgi berbinar-binar. Joohyun rasanya mau narik dasi Seulgi yang kenceng aja biar lehernya kecekik.

Habis mesum banget… untung sayang.

"Iya. Sekarang buka kunci pintunya sebelum aku berubah pikiran."

"Siap suster Kang Joohyun"


TBC

I Still Want You ✔Where stories live. Discover now