part13

2.4K 28 0
                                    

Setelah sampai di medan dia kembali banting tulang dengan gaji sesdanya, baginya membantu keluarga jadi motivasi untuk menghasilkan uang. Biarpun tidak banyak yang penting halal.

Karna sudah biasa hidup miskin dia tidak mempermasalahkan uang yang dia dapat hanya untuk kebutuhan sehari-hari padahal kerjaan lumayan berat, subuh jam empat harus bangun untuk mempersiapkan bekal.

Sebenarnya dia tidak boleh sama sepupunya bekerja terlalu capek. Karna dia sangat sayang sama Roy, karna dia adalah anak nenek dari sepupunya itu.

Hampir dua minggu bekerja lagi-lagi dia bertemu dengan cewek cantik tinggi yang bernama Kamini, kalau yang satu ini beda sama cewek sebelummnya.dia tidak berusaha merayu ,melainkan Kamini yang mendekatinya.

Bisa dibilang dia pria tertampan di daerah tempat sepupunya. Sebenarnya banyak yang mengejar-mengejar Roy.tapi dia menjatuhkan pilihan sama kamini.selain tinggi dan putih kamini sering membawakan makanan untuknya.

Roy benar-benar luluh di buatnya, dia sungguh perhatian. Kalau Roy capek dia tidak sungkan untuk memijat. Di saat sakit dia juga yang mengurus seperti suami istri. Ditambah sepupunya juga setuju Roy sama Kamini.

Dia tidak pernah kesepian walaupun hubungannya kandas dengan murni dan berharap ini yang terbaik. Setiap malam Roy selalu bersama kamini maklum mereka bertetangga.di saat kerja pun kamini sering menemani.

Hebatnya kamini dia selalu meluangkan waktu untuk Roy, sesibuk apapun bila di butuhkan dia tidak sungkan meninggalkan pekerjaan rumah demi dia. Selama pacaran dengan kamini Roy belum pernah melakukan seperti yang dia lakukan sebelumnya.

Sudah setengah tahun menjalin hubungan tanpa bertengkar, tiba-tiba kamini di buat kaget sama Roy. Bagaimana tidak dia di minta datang ke kamar belakang tempat Roy tidur. Awalnya ragu tapi karna pacaran lama dia menganggap Roy tidak akan macam-macam.

Malam Kamini menemuinya lewat belakang, karna kalau dari depan pasti akan di larang  mereka berduaan di kamar. Di dalam Roy minta di pijat, Kamini dengan senang hati melakukan .

Selesai memijat kamini di buat salah tingkah karna Roy memandangnya tanpa berkedip.

"Kenapa ? Kamini malu karna Roy terus memandanginya."

"Aku mau malam ini bersamamu! Ujar Roy."

"Memangnya mau ngapain?."

"Aku mau malam ini tidur sama kamu tanpa busana,aku nggak tahan setiap malam kedinginan dan selalu membayangkan memelukmu, dengan frontal Roy menjawabnya."

Kalau memang kamu sayang sama aku, kalau tidak juga nggak apa-apa ancam Roy, kamini yang sangat cinta sama dia tidak bisa menolak. Tanpa diminta Kamini melepas semua hingga dia telanjang bulat,di saat sudah telanjang Roy berdiri melepaskan celana yang dia pakai.

Betapa kaget Kamini melihat penis besar dan panjang berdiri di hadapannya, Roy berbaring dan merangkul kamini hingga...

tbc..

Roy Sang Don JuanWhere stories live. Discover now