part14

2.3K 29 0
                                    

Melakukan hubungan badan dari bibir,leher dan payudara semua Roy  hisap tanpa ada satupun yang terlewat, sudah lama tidak merasakan tubuh wanita, Roy benar-benar melampiaskan hawa nafsuny bersama kamini.

Roy benar-benar seperti orang kesurupan, dia hampir tidak menyisakan bagian atas tubuh Kamini. Payudaraa yang montok itu sudah penuh dengan bercak merah yang Roy buat. Kamini hanya bisa menahan dengan cara memegang kepala Roy.

Tidak sampai di di situ dia juga meremas serta mencium bokong semok kamini, Dia benar-benar di buat seperti orang sesak nafas, entah apa yang ada di benak Roy, sambil meremas bokong dia juga memasukkan jari tengahnya ke vagina Kamini hingga basah.

Selesai main jari dia mulai mengarahkan penisnya dari belakang, dia meminta kamini sedikit menaikan bokong. Setelah kepala penisnya masuk tanpa ampun dia menghentakkan dengan kuat, vaginanya sedikit memerah karna keperawanan di renggut Roy.

Sebelum mengeluarkan senjata dia menggoyangkan keluar masuk di vagina kamini untuk memastikan semua berjalan lancar. Malam ini kesucian kamini di ambil  si playboy yang tidak pernah puas  akan tubuh wanita.

Sesudah mengambil kesuciannya ,Roy turun kebawah untuk membersihkan kemaluannya lalu kembali lagi ke kamar. Kamini yang terlihat letih akhirnya di gendong ke bawah untuk dia bersihkan, sampi dikamar mandi Roy menggosok semua dari atas ke bawah setiap lekuk tubuhnya.

Di saat mau selesai penis Roy di pegang sama kamini dia pun meminta ulang sekali lagi, mereka pun bersetubuh di kamar mandi. Sesudah itu mereka kembali ke kamar tanpa busana.malam itu Roy tidak tidur sama sekali, dia sibuk memperhatikan lekuk tubuh kamini.

Kamini tidur pulas tanpa dia tau vaginanya di obok -obok sama Roy, menjelang pagi dia membangunkan  dan meminta pulang .

Siang hari Roy tidur sampai sore, maklum habis begadang. hari demi hari dia lalui bekerja dan bercinta.tidak terasa hubungannya dengan kamini sudah lebih dari sebulan.

Sore hari setelah bekerja Roy di kegetkan dengan datangnya teman kamini dan bilang kalau dia sudah 5 hari telat. Mendengar itu dia panik karna dia belum siap untuk itu. Terlebih belum punya uang.

Karna merasa takut di tuntut Roy akhirnya kabur malam-malam, tepat jam 10 malam menggunakan tukang ojek untuk di antar ke terminal.dia pun kembali lagi ke kampung tanpa memberi tau masalahnya.

Orang tuanya heran dan bertanya, baru merantau udah pulang?
Roy hanya menjawab nggak betah di situ.

hampir satu minggu di kampung dia bertemu sama temannya dan menawarkan pekerjaan di palembang. Tanpa pikir panjang di pun menerima.

Ke esokkan hari dia berangkat sama temannya ,menempuh perjalanan selama dua hari. bekerja sebagai buruh bangunan tidak menyurutkan niatnya untuk membantu keluarga. Sejahat,-jahatnya dia tapi dia baik sama kelurga.

Di saat hari libur dia di perkenalkan temannya sama cewek yang bernama Ririn, awalnya dia Ragu karna masih ada rasa takut dengan kejadian sebelumnya. Selama seminggu kenal dia tidak banyak bicara, baru di minggu kedua Roy  mulai dengan gombalan yang membuat wanita luluh di pelukannya,termasuk Ririn yang awal ragu berubah jadi perhatian.

Mereka pun meluangkan waktu setiap malam,sesuatu yang indah kembali terjadi tepatnya di malam tahun baru, orang-orang pada sibuk menunggu tengah malam tapi tidak untuk dia.Ririn benar-benar di buat kaget" di saat kelurganya keluar rumah ,tiba-tiba Roy datang kerumahnya dan mengajak...

tbc....

Roy Sang Don JuanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang