Bab 3 - Masalalu

1.1K 114 0
                                    

Kini 5 tahun sudah Lu Suxi tak pernah mengunjungiku lagi karena aku ingat setelah demam reda hari itu, Lu Suxi pindah ke asrama dan aku mulai memperbaiki sikapku dalam keluargaku.

Sekarang Ye Yuxi telah menjadi siswa di SIA (Sekolah International Atas) dia memanfaatkan pelajaran yang sudah dipelajari pada masalalunya.

Dia sekarang termasuk dalam siswi top di sekolahnya karena kepintarannya.

Tapi disinilah dia mulai mengenal Su Wen dia juga termasuk siswa tampan di sekolah.

Sebisa mungkin dia selalu menghindar setiap dia akan berpapasan dengan Su Wen, tapi dia tak bisa menahan kebenciannya terhadap Su Wen.

Dia akan selalu ingat akan masalalu nya saat suaminya berselingkuh dengan sepupu perempuannya.

Karena itu sebisa mungkin selalu menghindarinya, jika di ingat seharusnya sekarang aku sudah berpacaran dengan Su Wen karena dia selalu mengirimiku cokelat setiap harinya.

Bodohnya aku yang dulu termakan oleh tipu dayanya

yang menganggap Su Wen menyukai ku.

Padahal yang sebenarnya terjadi adalah dia memberiku coklat untuk mengajakku bicara sekaligus menjadi penghubung antara dia dan Lu Suxi.

Karena waktu itu mereka sudah memiliki hubungan, tetapi karena Su Wen tidak sederajat dengan kelurga Lu dia ingin memanfaatkanku untuk mendapatkan Lu Suxi.

Keluarga Lu akan selalu melakukan perjodohan pada anak-anak mereka. Tapi keluarga Ye tidak, karena itu dia memanfaatkan ku agar bisa selalu berdekatan dengan Lu Suxi dan dengan bodohnya aku selalu mempercayainya.

Sekarang aku sedang berjalan menuju kafe sekolah karena sangat lapar karena bangun kesiangan.

"Bruk.."Aiss aku terjatuh dan kulihat makananku yang berserakan di lantai, ingin sekali rasanya aku menangis.

"Kau ganti rugi!" Aku berteriak pada orang yang menabrakku tampa melihat mukanya karna sedang membersihkan tumpahan makanan yang mengenai seragam sekolahku.

"Hmm.. baiklah."Ye Yuxi segera menghentikan gerakkan tangan yang membersihkan seragam sekolahnya,

Kini aku menyadari suara ini tak asing lagi di dengarnya ia ingin sekali membunuh orang di depan nya ini.Dia segera melihat wajah orang yang ada di depannya.

"Ka..kamu ganti rugi!"Aku menyuruhnya membelikan ku makanan yang tadi berserakan.

"Kenapa kamu melihat ku seperti itu apa aku aneh?" Su Wen merasa bahwa gadis cantik didepanya menatapnya dengan pandangan kebencian kepadanya terlihat dari tatapan matanya.

"Ya kau aneh kenapa kau tinggi?"Ye Yuxi tak bisa menahan kebenciannya tapi dia berusaha untuk mengalihkan pembicaraan dengannya.

"Baiklah terserah kau saja."Su Wen masih merasakan kebencian dimata gadis yang dia tabrak walaupun dia sudah mengganti makanan yang berceceran tapi gadis itu tetap saja tatapan matanya seperti membencinya.

Transmgration And President's Cute WifeWhere stories live. Discover now