Bab 1 - Kelahiran Kembali

1.9K 168 1
                                    


Ye Yuxi adalah seorang designer perhiasan internasional yang terkenal pada tahun 21. Tapi dia meninggal karena mengalami kecelakaan setelah memergoki suaminya berkumpul dengan sepupunya.

Dia tak pernah menyangka hidupnya akan berakhir dengan tragis. Padahal sepupunya memiliki suami yang sangat menyayangi nya, tapi dia menggantungkan dirinya pada dua pria yang salah satunya suami Ye Yuxi.

Sepupunya merupakan saudara yang paling dekat dengannya dari pada adik laki-lakinya sehingga membuat hubungan antara kakak adik mulai merenggang.

Dia selalu menceritakan semua hal yang terjadi dalam rumah tangganya pada sepupunya, tapi ternyata sepupunya menikamnya dari belakang.

Seharusnya dia mempercayai perkataan adiknya bahwa sepupunya hanya ingin memanfaatkannya ,tetapi dia tak pernah mendengarkan nya dan malah menjauhinya.

Dia benar-benar kecewa dengan dirinya sendiri karena terlalu mudah percaya pada suami dan sepupunya yang menipunya.

Tapi utungnya dia diberi kesempatan untuk menjalani kehidupan untuk kedua kalinya, dia sekarang berumur 10 tahun.

Dia masih berada di SHS sekolah menengah pertama yang berarti dia belum bertemu dengan Su Wen suami masa lalunya.Dia ingat bahwa setelah ayahnya pulang dari kerjasamanya di Amerika, sepupu perempuannya Lu Suxi mulai mengunjungi mansion keluarga Ye yang beralasan ingin mengunjungi Ye Yuxi yang demam karena mereka teman baik, sekarang dia akan membalaskan dendamnya bukan untuk menjadi teman baiknya.

Karena terlalu lama berpikir setelah bangun, kepalanya mulai terasa sakit sehingga ia memejamkan matanya.

Tiba-tiba pintu kamarnya terbuka. Ye Zen memasuki kamar kakaknya sambil membawa obat yang diberikan oleh Ye Xilian sang ibu.

"Kakak apa kau baik-baik saja?"Ye Yuxi mendengar suara yang akrab di telinganya dan segera membuka matanya, melihat adiknya muncul didepannya setelah dia kembali ia tak bisa menahan air matanya lagi dan memeluk adiknya sambil mulai terisak-isak dalam tangisnya.

"Kakak kau kenapa apakah ada yang sakit?"Ye Zen bertanya kepada Ye Yuxi yang memperlihatkankan perasaan khawatir dimatanya.

"Tidak...ti..dak aku hanya ingin memelukmu saja Zen."Walaupun Ye Zen binggung dengan apa yang terjadi pada kakaknya yang tiba-tiba bisa begitu dekat dengan nya, karena dia tak pernah mau mendekatinya karena kakaknya selalu pergi bersama sepupu perempuannya .

Tapi dia tak bisa menahan rasa bahagianya walau masih terdapat beberapa kekhawatiran di matanya, tetapi dia tetap membalas pelukan saudaranya.

Setelah tangis Ye Yuxi mereda dia meminum obat di bantu adik laki-lakinya setelah makan dan beristirahat agar demamnya cepat reda.

Transmgration And President's Cute WifeWhere stories live. Discover now