Fck

2.5K 272 36
                                    

"Baal,ko kamu kesini gak bilang-bilang sih?. Aku kan bisa siapin sarapan buat kamu." Vanesha sedang bergelendotan manja dilengan iqbaal.

"Gue kesini cuman mau nanya sama lo." Iqbaal menatap Vanesha serius.

"Apa hm?." Vanesha mengelus pipi iqbaal.

"Tugas gue yang kemarin udah lo kerjain?."

"Tugas?. Emang kamu ngasih tugas apa ke aku?."

"Ck sa. Lo katanya mau ngerjain jurnal gue. Mana? Hariini dikumpulin nih." Iqbaal mendengus kesal,karena dia telah memberi vanesha kepercayaan untuk membereskan jurnal nya.

"Oh jurnal baal? Bentar kayanya udah deh." Vanesha langsung berjalan ke meja belajar mencari jurnal kekasihnya itu. Iya iqbaal dan vanesha resmi berpacaran semenjak iqbaal jujur kepada (nama kamu) bahwa dia suka pada vanesha.

"Ada ga sa? Duh gue buru-buru banget lagi." Iqbaal was-was melihat jam tanganya yang terus berjalan.

"Yess nah ini ada." Vanesha memberikan jurnal itu kepada iqbaal.

"Oke thanks ya. Gue buru-buru bayyy." Iqbaal langsung mengambil jurnalnya dan keluar dari apart gadis itu.

"Ihhhh iqbaaal. Bukanya peluk dulu ke,atau apa ke. Ini lagi udah sebulan juga masih tetep aja gue gue an apaansih." Vanesha menghentakan kakinya kesal kepada iqbaal yg tidak merubah kosa katanya menjadi aku kamu.

Tling

Iqbaal.e memposting foto

Iqbaal.e

Beruntung 😘😍😍Likes 7m comentdinonaktifkan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Beruntung 😘😍😍
Likes 7m comentdinonaktifkan.

"Yaampun iqbaalll paling bisa dehh bikin gue klepek klepek. Ternyata dia beneran suka sama gue ahhh senangnyaaa." Vanesha tersenyum2 senang karena iqbaal memposting foto dia disosmednya.
"Ih tapi ko gak tag gue sih." Vanesha cemberut karena dirinya baru sadar tidak di tag oleh iqbaal.
"Commentya juga dinonaktifkan. Ahh iqbaal gue tau nih. Biar gue gakdibully yakan baal aahh segitu sayangnya lo sama gue lofyuu baall." Vanesha berbunga2 dan berbicara sendiri.

-------
Fikrizjt

-------Fikrizjt

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
BACKSTREET  X IDR (tamat)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang