enam

140 22 0
                                    

Ayo mampir yang 00line, ayo vote sama comment biar tambah semangat.

_____________

Gibran lagi asik nonton tv sambil nyemil pas lagi asik banget suara bel rumah bunyi yang nandain berarti ada tamu pagi ini, gibran ngedecak kesel karena tontonannya ketunda gara-gara suara bell sekarang.dengan langkah pasrah dia buka pintu rumah, rasanya dia mau ngutuk orang yang udah gangguin acara santainya aja. Tapi pas tau siapa yang bunyiin bell kayaknya gibran narik kutukan dia tadi, sekarang gibran lagi berhadapan sama bidadari langsung disini.

"maaf nyari siapa ya?"tanya gibran heran sambil neliti cewek ini dari atas sampe bawah, pikir dia bidadari mana yang nyasar kerumah dia tapi dia kayak gak asing sama bidadari ini.

"Belva ada?"tanya cewek iti sedikit lembut, gibran ngangguk terus nyuruh pembantunya ambilin minum sekalian panggilin belva. Beneran deh ini gibran mau pingsan aja liat cewek secakep ini.

Cewek ini tersenyum tipis ke arah gibran, namanya juga gibran es batu mana mau dia senyum kalo disenyumin orang walaupun orangnya secakep apapun, "tunggu bentar"ucap gibran sambil bersandar pada dinding ruang tamu.

"Cayhyyy udah dateng aja sih"seru belva menghampiri cewek yang bertamu dirumahnya itu, iya dia catherine si ratu judes sekolah yang dari tadi di ajak ngobrol sama gibran. Cowok itu beneran bingung, berarti cewek ini yang jadi topik panas berantem sama kakak kelas, bahkan cewek ini yang masang muka sangar waktu lagi duduk di pinggir lapangan. Gibran gak percaya aja, kenapa bisa di sulap jadi bidadari.

Belva berdehem mencairkan suasan sedikit, "ehmm iya tau kok bran temen gua satu ini emang cantik tapi jangan diliatin segitunya juga kali"celetuk belva yang bikin gibran malu sendiri ketauan ngeliatin cathy. Gibran natap tajem kembarannya itu yang lagi ketawa kecil karena berhasil bikin gibran malu sendiri.

Setelah gibran pergi, belva ketawa ngakak gara-gara ekspresi gibran tadi masalahnya gibran gak pernah se cengo itu kalo lagi ngeliatin cewek, ini gibran loh si es batu bukan darrel ataupun steven yang suka lirik-lirik cewek bening.

"Apaan sih va tawa mulu heran dah, jadi gak nih nobar drakornya?"ucap gadi cantik ini sembari memakan cemilan di atas meja, belva mengangguk kemudian mengisyaratkan agar cathy mengikutinya ke kamar pas lagi mau naik ke atas tangga ada gibran yang lagi nonton tv sambil nyemil. Cowok itu ngelirik dikit ke arah belva sama cathy abis itu cuek lagi ke tv.

"Cat, kembaran gua ganteng ya?"celetuk belva tiba-tiba pas sampe Depan kamarnya,cathy bingung ini temennya kesambet apa nanya gitu sama dia jadi cuman di bales deheman aja sama dia.

"Ihh cat serius"ucap belva, cathy mengangguk setelah mendengar rengekan dari cewek jutek disampingnga, "emang kenapa?"tanya cathy pas liat belva senyum-senyum gak jelas sendiri. Aduh cathy rasanya mau moto mukanya belva yang lagi senyam senyum gak jelas terus tempelin di mading, captnya 'cewek jutek seantero sekolah masang muka gilanya di dalem kamar'

"Va lo sehat kan?"cathy mendekati belva kemudian menaruh punggung tangannya di dahi cewek yang sekarang lagi senyam senyum gak jelas di depan dia, ngeri juga liat belva sarap.

Belva menepis kesal tangan cathy yang berada didahinya kemudian mendengus pelan, "dih doain temennya gak sehati nih anak"dengusnya, cathy malah mengedikkan bahu acuh.

"Gua pikir-pikir nih ya cat"

"Lo sama abang gua cocok kayaknya"cathy yang lagi asik sama laptop belva langsung mendadak nutup tuh laptop sembarang langsung ngehampirin belva yang lagi masang muka mikir di pinggir ranjang kali ini dia memang bener belva gak sehat liat aja tuh belva sekarang ngomongnya ngelantur.

"Ikut gua ke rsj yuk"tarik cathy, belva menyentak kesal tangan cathy untuk ke dua kalinya karena dia selalu berfikir belva sarap. "Heh gua gak gila badak"gerutunya kemudian memasang wajah sinisnya.

LABIL? 00LWhere stories live. Discover now