dua

241 28 0
                                    

Ayo mampir yang 00line, ayo vote sama comment biar tambah semangat.

.....

Kelas 10ipa-3 lagi pada tegang karena sekarang mereka lagi ada di hadapan bu krystal, ulangan yang beneran susah mau nengok dikit aja dipelototin langsung sama nih guru.

Beda buat alghi,juna, gibran dan angkasa yang udah tidur di bangkunya karena udah selesai bukannya mereka pelit cuman mau ngasih contekan tapi dari tadi bu krystal waspada banget ngeliat mereka.

"Permisi bu"

Suara milik gadis bermata tajam itu membuat seisi kelas menatap gadis itu dengan seksama, bukan hanya gadis itu tapi gadis disampingnya menjadi pusat perhatian juga karena miliki paras cantik bahkan angkasa, alghi, gibran sama juna juga setia natep dua gadis di depan.

"Gak usah di tatep lama-lama adek gua"celetuk gibran tajam, mereka yang lagi fokus ke belva pada ngelirik ke arah gibran yang santai banget.

"Kalo sebelahnya bukan adek lo kan?"tanya iseng darrel,

"Bukan"

"Syukur dah"tukas darrel, semuanya pada nengok heran

"Syukur aja soalnya gua gak mau punya kakak ipar kayak lo"celetuk asal darrel yang bikin seisi kelas langsung nyorakin dia, bagaimana dengan gadis di samping belva? Cuman natep jengah mereka sambil sesekali berdecak kesal.

Bukan jessica namanya kalo gak judes sama cowok, bukan cuman dia sih soalnya semua sahabat belva judes plus jutek sama cowok yang suka ngegombal gak jelas.

"Titip salam ya buat nisaa"teriak angkasa sebelum akhirnya dapat pelototan tajam dari bu krystal, "bucheen"ledek erlangga sambil menimpuknya dengan kertas kecil.

"Sirik"ketusnya, jessica sama belva cuman senyum doang terus jalan keluar sampe diluar belva ngakak abis sedangkan jessica misuh-misuh kesel karena di gombalin.

"Kalo lo jadian sama dia gua orang yang pertama ngakak"tukasnya masih dengan tawanya yang belum selesai, jessica mendengus sebal.

"Muka tekuk terus neng"saut varo yang keluar untuk membuang sampah, jessica tuh suka yang tipe kayak alvaro, gak pecicilan terus ganteng pinter lagi.

"Ganteng banget aslii"sorak jessica heboh sendiri, belva udah risih sendiri sama temen sebangkunya ini yang gak tau malu untung aja varo udah masuk.

"Semua lo katain ganteng bego"

Gak tau lagi belva sama temennya satu ini yang bego nya keterlaluan, "enggak semua kali bel"elaknya, belva gak mau ambil pusing jadi di iyain aja sama dia.

"Lama banget ngapain aja?"tukas cathy yang duduk di atas meja jessica, "salahkan bu krystal"seru mereka berdua kemudian terkekeh.

"Nisaaaa"panggil jessica pake suara cemprengnya itu padahal belum bilang tapi jessica udah cengengesan duluan.

"Kenapa jessi yang cantik?"gemas nisa yang sudah menoleh tapi jessica malah cengengesan gak jelas.

"Itu"

"Hm?"

"Ada salam dari angkasa"serunya, ini ceritanya nisa yang dapet salam dari angkasa kenapa jessica yang baper haduh mbak kelamaan jomblo.

"Ohh"

Gitu

Gitu

Gitu aja beneran nih respon seorang annisa agatha?

"Sumpah ya nis kalo lo gak doyan angkasa mending angkasa buat gua"sambar serin gemas, annisa cuman ketawa kecil doang nanggepinnya.

"Ambil aja gak masalah"cetusnya, semuanya melongo dong, ini kenapa annisa nolak angkasa padahal angkasa ganteng seribu kali lebih ganteng dari pada kak rian astaga annisa.

LABIL? 00LWhere stories live. Discover now