10. Something Between

343 42 1
                                    

Author's POV

"Yunseong-ie hyung~", Junho berteriak dari ruang tengah di bawah sambil memakan serealnya di depan TV.

"Eo! Wae Junho-ya?", dari lantai 2 dapat terdengar Yunseong membalas panggilan Junho.

Hari ini adalah hari Sabtu. Waktu libur sekolah dan Junho hanya menghabiskan waktunya di rumah. Kedua orangtua mereka ada jadwal syuting dan baru akan pulang hari Senin. Sementara Yunseong, harus segera berangkat ke sekolah karena ada pertemuan Serikat Siswa untuk membahas pentas seni yang waktunya kurang dari 2 bulan lagi.

"Jam berapa kau akan berangkat? Sekarang sudah pukul 10.15.", Junho mengingatkan hyungnya itu karena tadi ia telat bangun sementara pertemuannya akan dimulai jam 10.30 dan sekarang ia sedang buru-buru memakai pakaiannya. Tidak biasanya Yunseong bangun telat, mungkin hanya terlalu lelah karena pulang terlalu malam kemarinnya.

Yunseong berlari turun menuju dapur, membuka kulkas dan mengambil susu kotak didalamnya. Kemudian ia mengambil roti bakar yang sudah dingin dari atas meja makan lalu menggigitnya. Ia buru-buru menuju pintu masuk rumah mereka, mengenakan sepatunya dan bersiap untuk pergi.

"Hyung pergi dulu. Baik-baiklah di rumah ya.", Yunseong kemudian berlari keluar dan segera menuju sekolahnya. Jarak dari rumahnya dan sekolah sebenarnya lumayan, bisa memakan waktu 20-30 menit menggunakan bus. Yang Yunseong tahu ketika ia berlari menuju halte, ia sudah pasti akan terlambat.

Junho's POV

Aku telah menyelesaikan serealku dan sejujurnya aku bosan ditinggal sendirian di rumah. Apa yang harus kulakukan hingga sore nanti?

Aku membuka ponselku dan melihat ada pesan dari Minhee.

[11.02] JUNHO-YA !!! Ayo main! Aku mengajak Hyeongjun dan Dohyon juga. Kita bertemu 1 jam lagi di Café Muse di Hongdae ya~
P.S. Aku tidak menerima penolakan >:D

Aku menghela napas melihat pesan darinya. Yah, tapi tidak ada salahnya juga kalau aku keluar. Toh aku juga tidak sedang berbuat apa-apa.

[11.03] Oke, sampai bertemu nanti.

~

Waktu menunjukkan pukul 12.08 saat ini, dan aku sudah dekat dengan tempat janjian kami. Begitu sampai di café, aku melihat Minhee dan Hyungjun duduk di sebuah meja dekat etalase.

Aku menghampiri mereka dan duduk pada bangku yang kosong.

"Dohyon belum datang?", tanyaku pada mereka karena tidak melihat sosok bayi besar itu.

Minhee dan Hyeongjun kemudian menunjuk ke arah counter café. Rupanya Dohyon sedang mengambil pesanan mereka.

"Kau tidak mau memesan sesuatu?", Minhee bertanya padaku. Saat itu Dohyon telah kembali ke meja mereka.

"Hmm, aku akan memesan di counter.", setelah itu aku berjalan ke counter dan memesan jus stroberi dan sandwich yang ada dalam etalase makanan di sebelah counter. Kemudian aku kembali ke meja dengan pesananku.

Kami makan sambil mengobrol tentang banyak hal. Tentang pelajaran di sekolah, guru-guru kami, tapi yang paling menarik adalah ketika kami berbicara tentang pentas seni.

"Hyeongjun-ah, bagaimana persiapan kalian?", tanya Minhee.

"Kami beruntung punya Changwook-ie. Ia telah menyelesaikan blocking untuk semua tim.", Hyeongjun membanggakan teman se-klubnya itu.

"Changwook-ie?", aku bertanya berusaha mengingat siapa yang mereka maksud.

"Itu loh hyung, yang mirip dengan Onew - Shinee.", Dohyon menjawabku.

[✔] Beautiful Encounter [Lee Eunsang x Cha Junho] | Junsang AUWhere stories live. Discover now