4. Hatred

400 46 0
                                    

Author's POV

Waktu menunjukkan pukul 15.30, waktunya bubaran sekolah. Junho yang kemarin terlanjur dipaksa oleh Eunsang untuk bergabung ke klub tarik suara akhirnya mengikuti Minhee ke ruangan klub.

"Aku tidak menyangka akhirnya kau memutuskan untuk bergabung ke klub tarik suara, hehehe...", Minhee tidak berhenti cengegesan bersemangat karena Junho akhirnya memutuskan untuk bergabung ke klub tarik suara.

"Aku sebenarnya tidak mau, hanya terpaksa saja.", Junho memberikan pernyataan menjelaskan alasannya.

"Yah mana mungkin kau bergabung karena terpaksa. Akuilah Junho memang dalam dirimu kau tertarik untuk bernyanyi bukan?"

Junho memang suka bernyanyi, tapi itu dulu, sebelum orang tua mereka bercerai. Ia benci mengetahui bahwa pria yang telah menyakiti ibunya dan merusak keluarga mereka adalah seseorang yang pandai bernyanyi. Junho telah lama berhenti bernyanyi, bahkan ia tidak menemukan alasan untuk kembali bernyanyi lagi.

Tapi kali ini, karena paksaan laki-laki berparas manis bernama Lee Eunsang, ia terpaksa bergabung.

"Nah kita sampai di ruangan klub. Ayo masuk.", ajak Minhee kemudian membuka pintu ruangan klub tarik suara. Dalam ruangan klub Junho melihat ada tiga orang siswa tapi ia mengenal siapa mereka, terang saja ini baru hari keduanya di sekolah yang baru.

"Sungjun-ah, Minseo-ah, Dohyon-ah~", dengan bersemangat Minhee memanggil mereka membuat mereka yang tadinya sedang serius mengerjakan sesuatu berbalik pada Minhee dan Junho.

"Eo, Minhee-ya~", Minseo membalas sapaan Minhee.

"Yang disebelah hyung siapa?", tanya Dohyon melihat muka yang tidak familiar berdiri di sebelah Minhee.

"Ahh... perkenalkan semuanya. Ini Cha Junho. Mulai hari ini Junho akan bergabung ke klub kita.", Minhee merangkul Junho.

"A-annyeong. Mohon bantuannya.", Junho hanya berkata pelan sedikit menundukkan kepalanya.

Tak lama setelah itu, pintu klub terbuka lagi dan yang masuk kali ini adalah Lee Eunsang. Saat ia masuk semua mata tertuju padanya, tapi matanya langsung berhenti pada Junho.

"Eo~ Junho~ Kau benar-benar datang.", Eunsang tersenyum begitu lebar sambil memegang tangan Junho, sementara yang lain hanya menatap heran Eunsang.

Bagi mereka Eunsang memang sedikit aneh. Kadang dia manis, tapi kadang juga terlihat begitu bodoh. Meski begitu tak ada yang benar-benar berani padanya karena ia adalah anak guru.

"E-eo...", balas Junho singkat juga sedikit terkejut betapa berbedanya Eunsang yang ia lihat kemarin dan hari ini. Jika kemarin Eunsang terlihat begitu manis dan sedikit pemaksa, maka hari ini Eunsang hanya terlihat seperti orang bodoh yang baru saja ketemu temannya setelah lama tidak bertemu.

Tak lama setelah itu, semua anggota klub tarik suara sudah berkumpul. Mereka telah duduk di bangku yang sudah disusun setengah lingkaran. Kemudian Eunsang selaku ketua klub berdiri di depan dan mulai berbicara.

"Teman-teman, kalian tahu kan dalam 2 bulan lagi pentas seni SMA Produce akan diadakan? Dan waktu kita sangat sedikit untuk mempersiapkan penampilan kita di pentas seni nanti. Kurang lebih kita akan mempersiapkan 5 lagu, kertasnya sudah kalian pegang masing-masing. Pilihlah lagu yang menurut kalian bisa segera kalian kuasai. Dan untuk latihan kita, aku sudah minta tolong pada seorang profesional. Kurasa sebentar lagi dia akan datang..."

Baru selesai Eunsang berbicara, pintu ruangan klub terbuka. Sosok pria jangkung masuk dengan mengenakan kaos hitam polos dan celana jeans yang menggantung memperlihatkan mata kakinya serta mengenakan sepatu dari merek ternama. Sosok pria itu menarik perhatian siswa dan siswi di dalam. Ada yang menutup mulutnya tidak percaya, dan bahkan ada yang sampai histeris melihat sosok pria itu, yang tak lain adalah Hwang Chiyeul.

[✔] Beautiful Encounter [Lee Eunsang x Cha Junho] | Junsang AUWhere stories live. Discover now