6. Tak Perlu Bukti !

346 33 0
                                    

Author's POV

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Author's POV

Junho, Minhee, dan Hyeongjun sudah tiba di kantin. Mengambil makanan dan minuman lalu duduk di tempat yang kosong. Posisi Junho duduk di depan Minhee sementara Hyeongjun duduk di sebelah Minhee. Kali ini Junho langsung diinterogasi oleh Minhee dan Hyeongjun.

"Jadi, jelaskan bagaimana bisa kau dan Yunseong hyung bersaudara?", Minhee tidak menunggu lama lagi. Ia langsung bertanya sambil menyantap makanannya.

"Apa yang perlu kujelaskan? Aku memang adik Yunseong hyung.", Junho merasa konyol ditanyai seperti ini.

"Apa buktinya kalian bersaudara?", Hyeongjun kali ini ikut bertanya pada Junho.

"Memangnya kalian mau bukti apa?"

"Apa saja. Yang bisa membuktikan bahwa kau benar adik Yunseong hyung.", ujar Minhee.

"Aku merasa tidak perlu menjelaskan apalagi membuktikan apapun pada kalian. Memang Yunseong hyung dan aku bersaudara. Apanya yang perlu dibuktikan?"

"Tapi bagaimana mungkin? Marga kalian tidak sama? Apa kalian saudara tiri?", Hyeongjun bertanya dengan polosnya.

"Apakah marga yang berbeda tidak bisa menjadi saudara? Bukankah Dongpyo dan Seungwoo-saem juga tidak memiliki marga yang sama? Eunsang dan Youngmin-saem juga bukan?", Junho membela dirinya.

"Ya! Dongpyo menggunakan marga ibunya, sementara Eunsang mendapatkan marganya karena kesalahan penulisan di akte kelahiran. Tapi kau ini berbeda. Kau tiba-tiba pindah dari Incheon ke Seoul. Berarti kau tidak tinggal dengan Yunseong hyung sejak awal kan?", Minhee kembali bertanya tidak terima dengan fakta bahwa Yunseong dan Junho bersaudara.

Junho tidak tahu apakah ia harus mengatakan yang sebenarnya pada mereka atau tidak. Biasanya ia tidak membicarakan hal-hal seperti ini dengan temannya. Bahkan saat bersekolah di Incheon pun teman-temannya tidak ada yang tahu tentang fakta bahwa kedua orangtuanya bercerai.

Junho hanya menghela napas panjang. Ia masih menimbang-nimbang apakah akan menceritakannya atau tidak. Sementara Minhee dan Hyeongjun masih menunggu jawaban dari Junho.

"Baiklah. Aku hanya akan menceritakan ini pada kalian. Jangan ceritakan pada yang lainnya.", Junho meminta Minhee dan Hyeongjun untuk menutup mulut mereka.

"Baiklah. Mulut kami tertutup rapat.", Hyeongjun meyakinkan Junho.

"Orangtua kami sempat bercerai. Aku ikut eomma ke Incheon dan disanalah eomma megganti namaku menggunakan marganya. Sekarang orang tua kami rujuk kembali. Jadi aku dan eomma kembali ke Seoul dan tinggal bersama appa dan hyung.", Junho menjelaskan singkat.

"Hmm... Aku masih tidak percaya padamu.", Minhee masih berusaha mengelak fakta bahwa Yunseong dan Junho bersaudara.

"Terserah padamu saja Minhee-ya. Jelasnya aku tetap tidak akan membiarkan kau mendekati Yunseong hyung."

[✔] Beautiful Encounter [Lee Eunsang x Cha Junho] | Junsang AUWhere stories live. Discover now