Driving With You

2.7K 413 153
                                    

Title: Driving With You

Author: pandablue29

Author's Note

Hello readers!
Welcome again to The Reve Festival!
It's my turn now hehe
Merasa terhormat banget bisa bergabung bersama author-author hebat lainnya tapi hanya ini cerita yang bisa aku buat, ga akan sebagus cerita author famous lainnya so maafkeun jika ini tidak menarik:(

Cerita ini hampir nyampe 6000+ words so semoga ga bosen ya:(

Keep support semua cerita yang ada dicollection ini beserta authornya karena mereka semua sudah berusaha semaksimal mungkin^^

Thank you and enjoy!

---

Seperti hari-hari libur lainnya, Seulgi akan bangun pagi-pagi untuk membuat sarapan terlebih dahulu lalu makan. Jika biasanya kebanyakan orang mandi lalu sarapan, Seulgi tidak seperti itu. Menurutnya lebih baik makan dahulu agar sekaligus mengotori gigi lalu mandi jadi ia akan benar-benar bersih setelah mandi tanpa ada sisa makanan dimulut. Lagipula ia juga sudah sikat gigi sebelum tidur, jadi tidak kotor, bukan?

Menu omelette menjadi pilihan menu Seulgi pada hari ini karena itu bahannya dan cara pembuatannya begitu mudah. Seulgi tidak suka hal-hal yang ribet yang dapat menyusahakan diri sendiri. Jika dengan cara yang mudah saja sudah cukup, untuk apa membuatnya menjadi susah, bukan?

Setelah sarapan ia menghabiskan jus jeruknya lalu membersihkan semua peralatan yang ia gunakan untuk memasak dan makan dan juga meja makan. Kakinya melangkah menuju kamar, mengambil handuk dan langsung membersihkan diri.

---

Kaus hitam dipadukan dengan jaket bomber berwarna merah marun bersama sepatu converse hitam putih menjadi pilihannya untuk hari ini. Rambut hitam panjangnya ia ikat lalu disembunyikan kedalam topi hitamnya. Tidak lupa jam tangan hitamnya ia kenakan karena jika ia tidak menggunakan jamnya, ia merasa tangannya seperti telanjang dan kosong. Sekali lagi ia melihat penampilannya di cermin sebelum keluar kamar menuju garasi.

Ia memilih mobil bmw X6 berwarna hitam untuk menemani perjalanannya hari ini. Setelah memeriksa dan membersihkan isi mobilnya, ia naik ke kursi pengemudi.

Ia mengeluarkan handphone android khusus untuk bekerja lalu masuk ke salah satu aplikasi untuk memulai aktivitasnya hari ini yaitu sebagai supir Grab.

Iya, supir Grab.

Setiap hari libur Seulgi akan melakukan pekerjaan itu karena menurutnya kegiatan itu lebih produktif yang bisa menambah keuangannya walaupun dari asalnya Seulgi memang tergolong orang yang berada, lebih malahan.

Seulgi suka berkeliling kota, melihat-lihat keindahan kota Seoul namun jika tidak ada tujuan itu sungguh membingungkan dan membosanakan. Karena itu Seulgi memilih menjadi supir grab di setiap hari libur, mengantarkan para penumpang yang tiap orangnya memiliki tujuan yang berbeda.

Seulgi menyalakan mesin mobilnya lalu ia membuka audio car nya dan menyambungkan dengan bluetooth handphonenya. Perjalanan awalnya ditemani oleh lagu dari one direction yang berjudul while we're young. Ia lebih suka lagu lama dibandingkan dengan lagu barat zaman sekarang. Setelah lengkap semuanya, ia menjalankan mobilnya keluar dari garasi. Baru saja keluar beberapa meter dari rumahnya, sudah ada pemberitahuan bahwa ada penumpang yang memesan grab. Bibirnya membentuk lengkungan senyum melihat itu. Ia berdoa semoga saja penumpangnya untuk hari ini tidak ada yang aneh dan menyebalkan.

Tidak jarang ia mendapat penumpang yang menyebalkan namun Seulgi hanya bisa sabar dan berlapang dada. Dia yang memilih pekerjaan ini bukan? Jadi dia mengerti akan resiko. Tidak jarang juga ia mendapat penumpang yang ramah, baik dan lucu membuat perjalanannya tidak begitu hampa dan membosankan.

The Reve Festival: A Red Velvet Fanfic CollectionWhere stories live. Discover now