189 ) SWEET HUSBAND PAMPERS HIS WIFE

655 5 0
                                    

( holla ... nambah lagi 1 dari penerjemah kak key... Moga ga ilang lagi wqwq... dan maaf ya kak aku copas dikit.. dikit kok wqwq nextnya ya bakal di baca di lapak kak key langsung... Dan ini bakal beda dari yg laen ... Moga moga kalian suka cerita ini dan votcom penerjemahnya ya   . .. 😘)

=============

1. Isteriku  tersayang


Ji Nanfeng telah di beri kesempatan kedua dalam hidupnya  , melakukan perjalanan kembali dalam waktu empat tahun  ke masa lalu  . Dia  berbaring diam di kamar rumah sakit  . Tubuhnya terasa kaku dan dia mendapati dirinya tidak bisa membuka matanya  . Dia hanya bisa mendengarkan  pembicaraan yang sedang berlangsung di hadapannya .

"Mo Lixin  , pergi bawa pakaian Ji Nanfeng  . Dia mungkin berakhir di sini untuk  waktu yang lama  . Bukannya kamu mau mengambil kesempatan ini untuk  datang ke sini?! " . Suara perempuan  itu berbicara  dengan  sombong  .

Ji Nanfeng tahu suara ini . Itu adalah  Anran  ... Duan Anran  ... kekasih masa lalunya  , tetapi sebenarnya  , dia hanya kecantikan tidak berperasaan  dan beracun yang dengan bodohnya dia tempatkan di masa lalu  .

"Tidak.. aku..  aku...aku Tidak tau  ... berapa lama Ji Nanfeng  akan berada di sini  ? Ini  ... kamu tidak memberitahuku  ..." . Sebuah suara menjawab dengan  canggung  , hampir bergetar namun agak memenangkan  dan lembut .

Lixin  ... istri ku tersayang ... itu kamu ...

Sebelum menikahinya  , dia biasa memanggilnya namanya dengan manis  . Namanya merembes keluar dari  mulutnya selalu lembut dan  penuh cinta  dan perhatian  yang tidak ada yang lain memberinya  , tetapi pada malam pernikahan mereka  , dia  melarangnya memanggil namanya  .

Dia mengingatnya dengan sangat jelas  , ingatannya tertanam jauh di dalam .

"Mo Lixin  , jangan  ... apa kata  ... jangan menjijikan  . Anda tidak pantas memanggil saya Nanfeng  . Ingat , pernikahan kita tidak ada artinya  . Pernikahan dengan anda hanya karena kesempatan  antar keluarga anda dan tambang . Lebih baik anda mendapatkan ini melalui kepala anda  . Oh , dan berhenti  dari pekerjaan anda  . Anda tidak akan membutuhkannya  . Dan jangan ganggu saya "

Itu adalah malam pernikahan  mereka  . Seharusnya ini adalah saat terindah dalam hidup mereka  , namun ternyata tidak begitu  . Dia  bertekad untuk  menjatuhkan istrinya  . Dia mencaci maki  , menghinanya  , membuatnya seolah-olah  dia tidak  berharga apapun selain sampah  . Karena itu benar,  pikirnya  . Dia adalah sampah  . Dan dia  mempercayainya  .

Segera setelah itu  , dia meninggalkan rumah . Dia  tidak melihat ekspresi yang dipakai istrinya  , tetapi dia tahu itu hanyalah senyum.

======
Kok baper saya 😢

======
Baca di akun

keyyun

KUMPULAN CERITA TERJEMAHAN 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang