HARAPAN PRIA

886 59 29
                                    

Pria berharap wanita mengetahui hal ini :

1. Pria akan marah jika tidak di hormati

Wanita harus tahu bahwa pria tidak suka di rendahkan atau bahkan tidak di hargai. Seorang pria akan marah besar. Jika pasangannya mencoba meremehkannya dan memperlakukannya tidak hormat.

2. Menjadi tulang punggung itu tidak mudah

Wanita sering kali mengabaikan pria yang susah payah menjadi tulang punggung keluarga. Sekali lagi perlu di ingat bahwa dukungan wanita untuk menjalaninya. Namun, wanita terkadang mengabaikan kehadiran pria dengan menganggap mereka lemah.

3. Pria menginginkan lebih banyak seks

Setelah menikah, keluasan seks menjadi bagian penting yang harus di penuhi masing-masing pasangan agar kehidupan pernikahan tetap langgeng dan hangat. Maka, tingkat keutuhan pasangan tidak berkurang ketika sudah menikah.

Dan penelitian yang di lakukan oleh  Shaunti Feldhaha lebih banyak seks adalah karena kebutuhan mereka yang kuat untuk merasa di inginkan oleh istri mereka. Oleh karenannya memenuhi mebutuhan seks sangat penting dan pernikahan untuk membuat pria merasa lebih di cintai dan di inginkan oleh wanita.

4. Melirik wanita bukan berarti Genit

Wanita kadang menyalah artikan gerakan tubuh pria sebagai tanda bahwa ia sedang bersikap genit pada wanita lain. Sebagai contoh ketima Anda sedang berjalan dengan Pria Anda, ada seorang wanita yang melintas di dekat kalian dengan menggunakan pakaian sanagat minim. Secara otomatis, mata Pria Anda akan melirik ke wanita itu dan tanpak terpana saat menatapnya.

Sumber : chameleon.ig

Sejatinya pria emang gk suka di rendahkan atau gk di hormati guyss...contoh sederhananya pasangan yang membanding2 kan hasil kerjaannya.

ada kn wanita gajinya lebih tinggi dari pria?

Bukan berarti si wanita bisa menggap si pria lemah bukan??

Jadi tulang punggung keluarga itu gak mudah lho guyss...
Jadi mari hargai setiap usha pasangan kalian...

Cemburu juga boleh asal jangan berlebihan dan berujung pada pertengkaran..okeeehh

#kek konsultan cinta ae gue wkwkwk

Salam hangat dan semangat.

Grace

About HumanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang