ANAK BROKEN HOME ITU LUAR BIASA

1.3K 124 38
                                    


5 hal ini adalah bukti anak broken home itu luar biasa.

Perceraian orang tua seringkali membuat anak menjadi korbannya. Sehingga anakpun kehilangan cinta dan kasih sayang. Hal-hal seperti itu memunculkan efek terhadap mental anak hingga dewasa. Meski begitu, ketidak utuhan keluarga justru membuatnya mandiri dan lebih bersemangat untuk menggapai kehidupan baik di masa depan.

1. Mental yang tangguh

Kehidupan yang dijalani menuntutnya untuk belajar mengatasi sendiri masalah apapun yang menimpanya. Perlakuan yang kurang mengenakkan dari lingkungan sosial menempanya untuk menjadi pribadi yang tangguh.

2. Memiliki motivasi tersendiri dalam hal cinta

Pertikaian yang terjadi pada orang tuanya menimbulkan tekad untuk tidak mengulangi kesalahan yang sama sehingga ketika bekeluarga nanti hanya ada kebahagiaan.

3. Terbiasa hidup susah

Keputusan orang tua untuk bercerai dan menjalani kehidupan masing-masing mengakibatkan anak tersisihkan. Bahkan tidak jarang anak harus menanggung kehidupannya sendiri.

4. Pekerja keras

Keadaan tak membiarkan mereka bergantung kepada orang lain. Ini membuatnya menjadi pekerja keras, bahkan kerja kerasnya dapat mengantarkan kepada kesuksesan.

5. Memiliki tekad untuk hidup yang lebih baik.

Ketidak utuhnya keluarga menjadikannya pribadi yang kuat, yang berani bermimpi dan siap menghadapi masa depan yang lebih baik

Sumber:hipwee

Mungkin banyak yang berasumsi kalau anak Broken Home itu nakal, bandel, susah diatur dll. Tapi gak sebua ye kayak gitu, mungkin sebagian ada seperti di atas.

Hhmm maaf sebelumnya, bagi kalian yang menjadi korban Broken Home, itu bukan alasan buat kalian menjadi orang yang buruk jika keluarga impian tidak kalian dapatkan dari orang tua kalian maka ciptakan keluarga impian kalian itu di masa depan ok!!



Salam hangat dan semangat.

Grace

About HumanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang