Bab 96 - Pernikahan

403 35 0
                                    

Berita datang pada sore hari mengatakan bahwa Yao Yang telah meninggal.


Pertempuran terakhir melawan Yao Yang berakhir dengan sangat baik. Bi Qingshen Jun tidak terluka, dan Haiyang pergi untuk mengambil kepalanya. Kepala itu dipajang di Gerbang Selatan untuk dilihat semua orang, berfungsi sebagai hukuman dan peringatan bagi semua setan.

Saya juga pergi bersama dengan semua orang untuk melirik. Pria itu sangat tampan dengan rambut cokelat bernoda darah dan mata tertutup rapat, aku lega ekspresinya tidak seram seperti yang diperkirakan.

"Tidak banyak yang bisa dilihat, semua orang mati menjadi mayat." Bi Qingshen Jun menggenggam tanganku dan membimbingku melewati kerumunan kembali ke Istana Xuan Qing.

Semua orang menatap kami saat kami berpegangan tangan, mata terkejut, iri, dengki, dan bahkan lebih lagi, meremehkan dan membenci. Mereka diam-diam mengejek bagaimana iblis biasa tidak layak untuk dewa, tetapi di bawah tatapan membunuh Bi Qingshen Jun, mereka tampaknya telah diam.

Sebenarnya, saya tidak terlalu peduli dengan hal-hal ini. Seperti yang dikatakan Bi Qingshen Jun, selama kita bahagia, semuanya baik-baik saja, kita tidak perlu khawatir tentang apa yang orang katakan. Saya tidak pernah suka bersosialisasi dengan banyak orang.

Bi Qingshen Jun berkata bahwa pengertian saya benar, ia juga tidak suka bersosialisasi dengan banyak orang, dan lebih suka tinggal di rumah dan membaca beberapa buku dengan tenang, memainkan qin, dan membantu membesarkan anak-anak.

Saya sangat tidak puas dengan apa yang dia maksudkan, “Mengapa kamu membesarkan anak-anak? Saya bisa melakukan itu!"

Bi Qingshen Jun tertawa, "Aku khawatir anak-anak akan tersesat olehmu."

“Omong kosong!” Aku dengan berani berkata, “Aku pasti akan mengajari anak-anak tentang hal-hal baik, belum lagi, bahkan jika kamu tidak bertarung dan melawan monster, kamu masih harus sesekali pergi dan menghukum beberapa setan! Di mana Anda menemukan waktu ?!"

"Aku bisa menahannya sementara aku menghukum iblis, pendidikan harus dimulai sesegera mungkin." Ekspresi Bi Qingshen Jun sangat serius.

"Bagaimana jika kita punya dua? Yang mana yang akan Anda ambil?"

"Lalu aku dapat memiliki satu di punggungku."

Wawa dan Mo'lin yang mengatakan Bi Qingshen Jun adalah definisi orangtua yang baik, semuanya mulai tertawa di belakang kami. Dan saya, yang telah kehilangan hak saya untuk mengajar pendidikan anak-anak menjadi sangat tertekan ......

Hari pernikahan akhirnya tiba, Jin Wen dan Wawa menyeretku keluar dari selimut pagi-pagi sekali. Saya dituntun ke dan dipaksa untuk duduk di meja rias. Di luar, ada gelombang demi gelombang pelayan. Demikian pula, mereka membawakan saya perhiasan dan ornamen untuk menghias saya satu per satu.

Pada saat ini, semua keluhan dan protes tidak efektif, dan bahkan Yin Zi tidak lagi berdiri di sisiku. Aku tidak tahu bagaimana dia masuk untuk melirik sekilas, tetapi dia memilih permata yang paling berharga dan kemudian menyerahkannya kepadaku. Segera setelah itu, dia diusir oleh salah satu wanita yang mengatakan bahwa pria tidak diizinkan masuk ke kamar pengantin wanita hari ini.

Sebelumnya, Bi Qingshen Jun mengatakan kepada saya bahwa saya harus taat hari ini, mengatakan bahwa tidak peduli apa, saya harus mendengarkan orang lain. Aku menggertakkan gigiku dan menahan para pelayan menyentuh seluruh tubuh dan wajahku.

Meow Meow MeowOpowieści tętniące życiem. Odkryj je teraz