Bab 26 - Kucing Malu Dan Menyesal Mencuri

1.3K 205 8
                                    

Keterampilan seorang pencuri dapat diringkas dengan tiga kata, akurat, ringan, dan cepat.

Itu adalah untuk secara akurat menentukan target Anda, untuk memiliki gerakan tangan ringan dan tangkas, dan memiliki rute melarikan diri dengan cepat disiapkan ketika Anda ditemukan.

Saya telah tenggelam dalam pencuri selama bertahun-tahun, yang merupakan salah satu dari tiga rahasia gelap saya, mulai dari restoran di dekat Luoying Mountain, hingga toko ayam dan toko ikan, dengan banyak kemenangan, tidak pernah kalah, jadi mengapa saya harus kalah dengan anak muda ini? hari ini?

Saya dengan cepat melompat ke atap dan berlari. Dari atap, saya mulai menendang batu untuk menciptakan pengalihan, dan kemudian melompat ke pohon-pohon halaman untuk bersembunyi di hijau subur, melihat anak muda pergi ke arah batu yang jatuh, hati saya merasa diam-diam bangga.

Melihat bahwa semua di sekelilingku akhirnya tenang, aku melompat keluar dari pohon dengan ringan, dan secara terang-terangan mengebor sebuah lubang ke dinding untuk melarikan diri, tetapi aku tiba-tiba melihat sepasang sepatu.

Sepatunya berwarna putih di bagian bawah dan hitam di atasnya, itu memancarkan aroma yang membuatku merasa tidak nyaman .....

Ini adalah bau obat, aku perlahan-lahan melihat ke atas, terkejut menemukan bahwa itu adalah dokter Mo'lin yang mengerikan, dia menatapku dan tersenyum ... ... dan kemudian melirik ke kotak di mulutku .....

Mengingat masa lalu yang menyedihkan, semua bulu di punggung saya berdiri karena saya merasa takut, saya dengan keras mencambuknya dan mengayunkan kaki saya, ingin melarikan diri, Mo'lin berbalik untuk menghindari batu yang retak, dan bertanya dengan santai, “Kucing kecil, apa yang telah kamu curi? ”

"Tidak ... ..tidak ada ... .." Aku yang tidak pandai berbohong terkejut, aku tidak berharap bahwa setelah membuka mulutku, kotak itu akan jatuh, jadi aku cepat meraihnya dengan cakar dan membawanya ke dekat. Perutku yang putih, berusaha menutupinya dengan buluku, dan menatap polos ke Mo'lin, berharap dia tidak tahu.

"Biar aku tebak?" Mo'lin berjongkok untuk melihatku, untuk melihat butir-butir keringat dingin di mataku, dan terus menggelengkan kepalanya.

Tiba-tiba sebuah cambuk menghantam Mo'lin, aku melihat sesosok merah menerkam ke arahnya, agak mirip dengan Jin Wen, cambuk panjang di tangannya berulang kali memukul Mo'lin, dan kemudian berteriak, “Lari! Kirimkan itu kepada Wang You. ”

Mo'lin dengan canggung menghindari cambuk sambil berteriak, “Ah wanita cantik, jangan marah! Aku baru saja lewat! ”

Saya segera melarikan diri, tetapi tidak jauh, saya menjumpai seorang jenderal dengan pagoda bersama dengan banyak tentara surgawi, pedang-pedang mengilap itu menyilaukan.  Saya buru-buru berubah menjadi bentuk manusia saya, dan mengeluarkan teriakan yang mengancam, cakar saya menonjol keluar, siap untuk menerobos.

"Roh jahat! Mari kita lihat di mana Anda melarikan diri! ” Sang jenderal tiba-tiba melemparkan pagoda ke udara, menara itu segera melebar, melepaskan sinar lampu, menyelimuti segala sesuatu di sekitar, saya ketakutan, jadi saya segera berpikir untuk kembali ke rumah, kembali ke tempat Bi Qingshen Jun adalah, tetapi ketika saya berlari pagoda mengejar saya, segera saya terjebak di dalamnya.

"Meow woo ~ Meow woo ~" Saya menggunakan banyak kekuatan untuk mencakar di menara, ingin keluar, tapi menara tiba-tiba meledak menjadi api menderu, asap dan api naik, membutakan dan mencekik mataku, semakin aku menangis, semakin putus asa saya menjadi, jari saya juga menangkap beberapa darah.

Di kejauhan ada seorang lelaki tua di atas awan, bersama dengan anak muda yang berada di dekat tungku, terbang ke arah jendral, dan dengan tergesa-gesa datang ke arah kami, dia berkata, "Terima kasih atas usahamu Li Tianwang."

Meow Meow MeowNơi câu chuyện tồn tại. Hãy khám phá bây giờ